OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 19 September 2018

Idaman Banyak Orang, Deretan Furniture Unik Multifungsi untuk Rumah Minimalis

Idaman Banyak Orang, Deretan Furniture Unik Multifungsi untuk Rumah Minimalis

10Berita, Apakah Anda sedang mencari furniture multifungsi yang sesuai untuk rumah minimalis?

Furniture adalah untuk menyimpan barang milik Anda agar tertata rapi. Seperti dilansir informa.co.id (06/11/2017), salah satu cara untuk mengatasi dan memaksimalkan area rumah adalah dengan menggunakan furniture multifungsi.

Dilansir dekoruma.com (01/05/2018), saat ini banyak inovasi dan penggunaan furnitur multifungsi untuk rumah minimalis. Tujuannya lebih dari sekedar menyiasati hunian yang mungil, furnitur minimalis juga bikin ruang jadi terasa semakin lapang.

Berikut ini penulis pilihkan dari berbagai sumber, furniture multifungsi yang menjadi idaman banyak orang, antara lain:

1. Meja bundar dengan desain hemat tempat yang bisa berfungsi ganda sebagai kursi tamu, meja makan, maupun meja kerja.

Sumber: diningchiangmai.com

2. Punya rumah sempit dan tidak cukup ruang untuk menyimpan meja? Gunakan meja gantung ini yang tertenpel di dinding dan bisa dibuka saat akan digunakan untuk makan atau untuk kerja.

Sumber: majalahdesain.com

3. Ingin meja yang simpel dan berfungsi ganda? Bisa memilih meja kecil yang bisa dibuka secara ditarik ini, tapi bisa berfungsi sebagai meja santai untuk minum kopi dan seh]kaligus sebagai penyimpan buku milik Anda.

Sumber: kontraktorrumahtinggal.com

4. Furniture unik berbentuk sofa dan bisa berfungsi ganda sebagai meja tamu dan tempat penyimpanan barang Anda.

Sumber: pinterest.com

5. Rumah berukuran sempit dan ingin punya satu furniture yang multifungsi? Sofa ini bisa jadi alternatif buat Anda karena bisa juga berfungsi sebagai meja kerja dan jika dibuka bisa menjadi tempat tidur yang nyaman loh.

Sumber: woodstories.id

Sumber: maestrocasas.es

Itulah tadi beberapa furniture multifungsi yang bisa menjadi solusi untuk rumah minimalis yang memiliki keterbatasan ruangan. Hanya dengan satu furniture, berbagai fungsi bisa Anda dapatkan agar rumah tetap rapi dan tidak sempit oleh banyaknya jumlah furniture.(Ida Fauziah)

Sumber : UC News