OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Kamis, 20 September 2018

Jadi Jubir Prabowo-Sandi, Ketum Pemuda Muhammadiyah Mundur dari ASN

Jadi Jubir Prabowo-Sandi, Ketum Pemuda Muhammadiyah Mundur dari ASN

10Berita , JAKARTA – Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak menyatakan kesediaannya masuk timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dahnil didapuk menjadi koordinator juru bicara timses. 

“Setelah melalui istikharah, berdoa minta petunjuk Allah SWT dan berdiskusi panjang dengan keluarga, sahabat, dan para senior di Muhammadiyah dan di luar Muhammadiyah, saya memutuskan untuk menerima ajakan Pak Prabowo Subianto dan Mas Sandi S Uno untuk bersedia menjadi Koordinator Juru Bicara Tim Pemenangan Prabowo-Sandi,” ujar Dahnil dalam keterangan tertulis, Kamis (20/9/2018).

Keputusan ini, disebut Dahnil, juga berdampak terhadap statusnya sebagai dosen tetap di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Banten.

Karena diwajibkan netral, Dahnil mengundurkan diri sebagai ASN di Untirta. “Semoga ijtihad saya ini membawa kebaikan untuk bangsa dan negara,” katanya.

Sebelumnya, Sekjen PAN Eddy Suparno menyebut sejumlah nama yang mengisi posisi timses Prabowo. Neno Warisman serta Mardani Ali Sera juga masuk timses.

Sumber : Ngelmu.co