Referensi pihak ketiga
10Berita - Sekjen PSI,Raja Juli Antony, tampaknya tak berhenti untuk membandingkan antara Calon Presiden Prabowo Subianto dengan Presiden RI saat ini, Joko Widodo.
Terbaru adalah saat Raja Juli Antony membuat perbandingan antara pidato terbaru Jokowi dan Prabowo. Jokowi yang pada pidatonya menyinggung tentang kesamaan antara ekonomi dengan serial Game of Thrones, serta Prabowo dengan slogan, Make Indonesia Great Again, yang dianggap meniru slogan presiden Amerika, Donald Trump.
Raja Juli Antoni tampak membuat survei di akun media sosialnya untuk meminta pendapat netizen untuk menilai bobot dari pidato tentang konsep ekonomi kedua calon presiden 2019 tersebut, dilasnir dari twitter.com/AntoniRaja (13/10/2018).
Mirisnya, survei yang diadakan di 'kandang sendiri, atau di akun media sosialnya sendiri tersebut malah tak sesuai dengan rencana Toni. Netizen tampak lebih banyak yang memilih slogan pidato Prabowo, yang oleh Toni malah di tulis 'Make America GraetAgain'.

Referensi pihak ketiga
Dilasnir dari riau24.com (14/10/2018), parahnya lagi netizen banyak yang mempermalukan dengan membully Toni di komentar postingannya itu. Banyak yang menyinggung jika Toni hanyalah tokoh partai yang besar bicara dan gemar menimbulkan perpecahan.
Sumber : Riau pos