OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Kamis, 15 November 2018

Hamas: Gaza Tak akan Berjuang Sendirian

Hamas: Gaza Tak akan Berjuang Sendirian

10Berita  PALESTINA—Ketua gerakan Hamas di luar Palestina Maher Sholah menegaskan bahwa Gaza tak akan bertempur sendirian.
Dalam rilis yang diterima PIC, Senin (12/11/2018) malam, Sholah mengatakan “Hari ini kita semua membersamai rakyat Palestina melakukan perlawanan dengan penuh kebanggaan menghadapi serangan zionis, melawan teror Israel yang berupaya menembus pertahanan Palestina. Namun kesiapan perlawanan dan pengorbanan para mujahidin membuat upaya Israel gagal, sebagai pesan kuat dan jelas bahwa perlawanan Palestina mampu dan siap menggagalkan serangan musuh.”
BACA JUGA: Hamas: Israel akan Bayar Setiap Kejahatannya
Sholah menegaskan Hamas dalam kondisi siap mempertahankan Palestina, dan kesatuan rakyat Palestina di dalam maupun di luar, dan bersatu dalam barisan melawan serangan zionis, dan memberikan dukungan penuh bagi perlawanan.
Maher mengutuk agresi Israel ke Gaza, dan mengecam kejahatan yang dilakukan terhadap TV al Aqsha, yang akan terus mengudarakan suara kebebasan dengan penuh kekuatan dan perlawanan.
BACA JUGA: 3 Anak Palestina Meninggal Terkena Bom Israel, Ini Reaksi Hamas
Kami menggunakan semua kemampuan yang dimiliki untuk mendukung perlawanan Palestina, dan segenap langkah politik dan media, kami semua adalah satu bangsa dan satu nasib, berjuang meraih kemerdekaan dan hak kepulangan pengungsi.

SUMBER: Pic, Islam pos