OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 24 November 2018

Metro TV Ditertawakan Rizal Ramli; Kalian Itu Paling Partizan, Tidak Objektif

Metro TV Ditertawakan Rizal Ramli; Kalian Itu Paling Partizan, Tidak Objektif


10Berita  – Media Indonesia, satu grup dengan MetroTV, dalam postingannya menyebut “Media Harus Jaga Kepercayaan Masyarakat”.
Sontak hal ini ditertawakan mantan Menko Kemaritiman Dr. Rizal Ramli.
Saran ajaib 😀😀 Wong MI dan Metro TV paling partisan, biased, tidak objective — kok gitu mau tingkatkan kepercayaan 😀😀🙏,” kata mantan Menko Perekonomian ini di akun twitternya, Jumat (23/11).
Sebelumnya Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Djoko Santoso, mengakui telah mengeluarkan instruksi agar memboikot Metro TV. Keputusan itu diambil lantaran Metro TV dianggap kerap menyerang kubu Prabowo.
“Saya orangnya enggak mau setengah-setengah, dia (Metro TV) nyerang terus, ngerjain terus, visi misi kita nggak pernah dimuat,” ujar Djoko di sela pengukuhan elemen relawan Prabowo-Sandi di Posko Pemenangan di Jalan Gayam Kota Yogyakarta Senin, 19 November 2018.
Djoko menuturkan, sebelum keputusan memboikot itu keluar, pihaknya banyak menerima kritik soal visi misi partai pengusung Prabowo-Sandi yang tak mendapat ruang yang cukup dalam pemberitaan televisi swasta tersebut. “Jadi daripada tanggung-tanggung, akhirnya dua minggu kemarin kita putuskan, sudah kita boikot saja, itu saya perintahkan boikot Metro (TV),” ujar Djoko. (Pi)


Sumber : Eramuslim