10Berita, Sebelum membaca artikel ada baiknya apabila para pembaca UC News klik tombol ikuti diatas. Serta sudi kiranya untuk share artikel ini apabila dirasa bermanfaat, ditambah akan baik lagi like artikel yang ada di Elswisn.
tribunnews.com
Sempat heboh mengenai tersebarnya poster “Raja Jokowi” yang membuat geram tim Koalisi Jokowi. Bahkan ada logo dari PDIP di poster “Raja Jokowi” tersebut, PDIP Jateng mencoba membuat analisa mengenai siapa dalang dibalik poster “Raja Jokowi”.
PDIP Jateng menyebut ada sebuah kemungkinan bahwa dalah dibalik poster “Raja Jokowi” tersebut merupakan pendukung dari Jokowi sendiri.
sukoharjonews.com
"Tentu yang punya gawe (kepentingan) itu orang yang punya duit. Kalau (dibuat) pendukung Jokowi, maaf, pemahaman organisasinya rendah, pemahaman budayanya rendah. Tapi kalau lawan, dia jago, punya kecerdasan luar biasa, karena kalau keliru menurunkan (poster), isu tersebar PDIP turunkan gambar Jokowi, cari sensasi," terang Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto.
Namun, pada awal tersebarnya poster “Raja Jokowi” tersebut tim koalisi Jokowi menyebut bahwa dalang dibalik tersebarnya poster “Raja Jokowi” merupakan ulah lawan politik dari Jokowi.
"Jelas, atribut ini datang dari kaum 'Anti-Jokowi Presiden'," kata Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira seperti dilansir dari news.detik.com, (12/11/2018).
news.detik.com
Merasa dituduh oleh PDIP pihak koalisi Prabowo-Sandi mengaku heran dengan sikap PDIP yang menuding pemasangan poster “Raja Jokowi” merupakan tindakan kaum Anti Jokowi.
"Lucu ya apa saja yang disalahin kita. Besok kambing atau ayam ditabrak sama orang, yang salah juga oposisi. Masa beginian kita juga yang disalahin?" kata juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade seperti dilansir dari news.detik.com, (12/11/2018).
Kita tunggu saja bagaimana akhir dari drama poster “Raja Jokowi” ini yang disebut PDIP sudah menemukan pemasang dan dalang akan segera ditangkap.
Sumber:
News.detik.com
Artikel ini