OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 14 November 2018

Relawan Prabowo-Sandi Bakal Deklarasi di Senayan

Relawan Prabowo-Sandi Bakal Deklarasi di Senayan

10Berita  Jakarta - Relawan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar deklarasi nasional di Istora Senayan, Jakarta pada Kamis (22/11/2018).

(Foto: Istimewa)
Mengutip situs 2019gantipresiden.org, Ketua Panitia Deklarasi Nasional Relawan Nasional Didik Hariyanto mengharapkan kegiatan ini deklarasi terakhir sebelum turun kerja ke lapangan.
"Insya Allah acara deklarasi nasional akan dihadari bapak Prabowo Subianto dan bapak Sandiaga Uno yang akan menyemangati teman-teman relawan karena battle ground-nya pemilu pilpres ini adanya di relawan," tutur Didik di Gedung RJA Kompleks Perumahan Anggota DPR, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa(13/11/2018).
Dalam acara deklarasi nasional relawan pasangan Prabowo-Sandiaga nantinya, kata Didik, disiapkan panggung-panggung di luar Istora untuk menyampaikan aspirasi para relawan pasangan Prabowo-Sandiaga.
"Acara ini juga disiapkan booth-booth UMKM. Dalam acara deklarasi akan dihadiri pula Ketua Badan Pemenangan Nasional Djoko Santoso, Wakil Ketua BPN Rachmawati Soekarno Putri, para pimpinan partai politik koalisi, serta para relawan dari dalam maupun dari luar negeri," jelasnya.
Secara terpisah, Direktur Direktorat Relawan Badan Pemenangan Nasional Ferry Mursyidan Balkan mengatakan, acara deklarasi relawan pasangan Prabowo-Sandiaga nantinya dapat menyinergikan semua relawan-relawan yang telah dibangun selama ini.
"Tanggal 22 (November) semacam pesan bahwa di sini kita dorong mereka (para relawan) saling bersinergi," tutur Ferry. "Misalnya dengan kapasitas Istora. Jadi kita tau kemampuan mereka menggerakkan anggota banyak, tapi kan kalau 100 orang nanti ada kelompok lain yang tidak ada wakilkan. Kita representasikan 10-20 orrang kelompok relawan," ujar Ferry.

Sumber : inilah.com