OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 30 Desember 2018

Beri Sumbangan Kampanye ke Sandi, Petani Sukoharjo: Saya Harap Bapak Menang

Beri Sumbangan Kampanye ke Sandi, Petani Sukoharjo: Saya Harap Bapak Menang
L

10Berita  – Sandiaga Salahuddin Uno mendapatkan kejutan dari Wahyudi seorang petani di Desa Weru, Sukoharjo Jawa Tengah.
Betapa tidak, Sandi yang bermaksud menyerap aspirasi warga, tiba-tiba dihampiri Wahyudi untuk memberikan sumbangan kampanye dari hasil jual beras pagi tadi.
“Insya Allah Pak (Sandi) uang ini bisa membantu perjuangan. Saya sudah habis kata-kata, petani sekarang sangat dirugikan. Saya berharap bapak menang (Pilpres) dan memperbaiki nasib kami,” kata Wahyudi di Sukaharjo, Jawa Tengah, Jumat (28/12/2018).
Mendapat dana sumbangan tersebut, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menyampaikan terima kasih. Sandi berjanji akan mempergunakan uang tersebut untuk mengubah Indonesia lebih baik.

“Terima Kasih Pak Wahyudi, saya tersentuh. Kirim salam sama ibu di rumah. Yang sudah mengikhlaskan sebagian rezekinya kepada kami,” ujar Cawapres nomor urut 02 itu.
“Insya Allah tidak akan kami sia-siakan harapan bapak,” ucap Sandi yang hari ini ditemani istri tercinta Nur Asia Uno selama tiga hari kampanye di Jawa Tengah. (kl/tsc)


Sumber : Eramuslim