OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 30 Desember 2018

Inilah Manfaat Menakjubkan Air Putih

Inilah Manfaat Menakjubkan Air Putih

10Berita,  AIR putih merupakan suatu kebutuhan hidup manusia. Kita sebagai manusia harus mengonsumsi air putih 8 gelas dalam sehari. Karena, air putih merupakan hal yang dapat menyehatkan tubuh kita sehingga kita akan terhindar dari penyakit yang mungkin sering terjadi. Misalnya, dehidrasi.

Tubuh manusia 80% terdiri dari air. Ketika kita kekurangan air, maka akan berbahaya bagi tubuh termasuk dalam peredaran darah sebab darah akan menjadi kental. Oleh karena itu, kita harus mengonsumsi air putih setiap hari agar tubuh kita tetap sehat.
Air putih dapat menyehatkan atau membersihkan jantung kita dari bakteri yang ada pada tubuh. Air putih juga bisa dijadikan untuk perawatan kecantikan. Ketika kita kurang mengonsumsi air putih maka kulit kita akan berkerut dan kering. Tetapi, jika kita rutin mengonsumsinya insya Allah akan terhindar dari apa yang tidak kita inginkan.
Selain itu juga, air putih bisa membuat kita subur. seseorang selalu mandi dengan air dingin maka peredaran darahnya lancar dan tubuh terasa lebih segar dan bugar. Mandi dengan air dingin akan meningkatkan produksi sel darah putih dalam tubuh serta meningkatkan kemampuan seseorang terhadap serangan virus.

Nah, air putih juga dapat menguruskan badan. Karena, air putih bisa menghilangkan kotoran-kotoran yang ada pada tubuh kita sendiri. tidak ada salahnya bukan buat kita yang jarang sekali mengonsumsi air putih setiap hari, dan sekarang kalian bisa melakukannya agar badan kita tetap sehat dan terjaga.[]
SUMBER : WWW.MADSCORE.COM, Islam pos