OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 21 Desember 2018

OTT Pejabat Kemenpora Buktikan Pernyataan Prabowo Indonesia Stadium 4 Korupsi

10Berita  – Operasi tangkap tangan (KPK) terkait dugaan penerimaan suap penyaluran dana hibah Kementerian Pemuda dan Olaharaga (Kemenpora) kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) semakin menguatkan ucapan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.
“Suap di Kemenpora makin membuktikan kalau pemerintahan Joko Widodo sangat koruptif dan sudah tepat kalau korupsi di era Joko Widodo sudah masuk stadium empat,” kata Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono, Kamis (20/12).
Dengan demikian, Arief berharap kepada petahana yang akrab disapa Jokowi, agar jangan panik dan marah dengan ucapan Prabowo beberapa waktu lalu, yaitu kalau virus korupsi di pemerintahan saat ini sudah masuk stadium empat.

“Dan jangan ngeyel lagi ya para pengikut Joko Widodo ketika dibilang korupsi sudah stadium empat,” ungkapnya.
KPK menjerat lima tersangka gratifikasi terkait penyaluran dana hibah Kemenpora kepada KONI dalam operasi tangkap tangan (KPK) pada Rabu (19/11) malam.
Lima tersangka, yakni diduga sebagai pemberi gratifikasi Ending Fuad Hamidy selaku Sekretaris Jenderal KONI, dan Jhonny E selaku Bendahara Umum KONI.
Sementara itu, diduga sebagai penerima gratifikasi, Mulyana selaku Deputi IV Kemenpora, Adhi Purnomo selaku PPK sekaligus tim verifikasi Kemenpora untuk Asin Games 2018 dan kawan-kawan, serta Eko Triyanto selaku Staf Kemenpora dan kawan-kawan.


Sumber :