OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 11 September 2024

Fufufafa Terciduk Lecehkan PKS Lewat Unggahannya, Netizen: Menghina Banyak Orang, Tapi Kok Enggak Ada yang Bikin Laporan?

Fufufafa Terciduk Lecehkan PKS Lewat Unggahannya, Netizen: Menghina Banyak Orang, Tapi Kok Enggak Ada yang Bikin Laporan?




10Berita, Akun Kaskus fufufafa terciduk melecehkan PKS lewat unggahannya. Terkait hal ini, netizen tak tinggal diam. 

Ramai-ramai netizen mulai dari akun fake, akun pribadi hingga akun centang biru buka suara soal akun fufufafa yang celotehannya viral. Salah satu akun yang berkomentar soal fufufafa adalah Dokter Tifa. 

Pada tanggal 13 Juni 2014 fufufafa mengomentari unggahan berjudul (PKS Keluar Koalisi) Prabowo Resmi Buka Rekening Sumbangan Kampanye dari Masyarakat.  

Dia pun berkomentar, "Keluar koalisi? Mati aja sekalian satu partai. Bawa tuh istri-istri simpananmu ke neraka. 

Dasar partai babi penjual agama. Pramuria semua lo".  Tulisan fufufafa ini menimbulkan reaksi di kalangan netizen karena bahasanya yang kasar dan belum tentu kebenarannya.  

"Ini tuduhan serius fufufafa kepada PKS @PKSejahtera. Bagaimana PKS? @PKSejahtera. 

Harus dijawab ini. Kalau benar dan kalian diam saja artinya kalian akui. Kalau salah orang ini, si fufufafa ini, jelas psikopat. Lalu bagaimana sikap kalian?," tulis @DokterTifa dikutip pada Rabu (11/9/2024). 

Ternyata, bukan hanya PKS, buruh juga menjadi sasaran komentar tak senonoh fufufafa. Pasalnya, fufufafa pernah menulis, "Buruh = Monyet". 

Hingga saat ini, pemilik akun Kaskus fufufafa belum diketahui. Tangkapan layar unggahan fufufafa di Kaskus sekira tahun 2014-2018 pun masih disebar di X sebagai bukti jejak digital

Sumber: tvOne