OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Kamis, 24 Januari 2019

Argumen Wasekjen MUI Soal Pernyataan Prabowo Ini Tak Bisa Dibantah

Argumen Wasekjen MUI Soal Pernyataan Prabowo Ini Tak Bisa Dibantah




10Berita Debat Capres pertama yang dihelat pada 17 Januari lalu rupanya masih menjadi bahan pembicaraan di lini masa. Sejumlah netizen masih mempersoalkan kalimat Prabowo. Menurut mereka, besar sama dengan luas.

Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain pun melontarkan argumen baru sebagai jawaban telak hingga mereka pun bungkam.

“Istilah TERBESAR juga ternyata mengacu pada jumlah penduduk bukan LUAS WILAYAH. Kalau luas wilayah maka Propinsi Papua lah yang paling luas, bukan Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah. Masih mau dibantah? Semoga pendukung seberang, khususnya yang nangkring di sini masih punya MALU,” kata Tengku Zulkarnain melalui akun Twitter pribadinya, @ustadtengkuzul, Kamis (24/1/2019).

Ia juga menyertakan berita yang menyebut provinsi terbesar untuk provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak.



Istilah TERBESAR juga Ternyata Mengacu pada Jumlah Penduduk bukan LUAS WILAYAH. Kalau Luas Wilayah maka Propinsi Papua lah yg Paling Luas, bukan Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah.
Masih Mau Dibantah?
Semoga Pendukung Seberang, Khususnya yg Nangkrkng di Sini Masih Punya MALU

84 people are talking about this
Hingga berita ini ditulis, dari puluhan komentar tak ada satu pun yang bisa membantah argumen Tengku Zulkarnain tersebut. 
Sumber: Tarbiyah