OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 13 Januari 2019

Bapak Medsos Indonesia Meninggal Dunia, Anies: Terima Kasih Sumbangsih Ilmunya

Bapak Medsos Indonesia Meninggal Dunia, Anies: Terima Kasih Sumbangsih Ilmunya


10Berita  JAKARTA–Kabar meninggalnya Nukman Luthfie yang kerap dijuluki Bapak Media Sosial membuat banyak pihak berduka. Tak terkecuali Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Sugeng tindak, Mas @nukman. Semoga husnul khatimah. Terima kasih atas sumbangsih ilmunya bagi Pemprov DKI Jakarta,” tulis Anies di akun Twitter resminya.
Berpulangnya Nukman yang merupakan pengamat media sosial Indonesia ini tengah menghebohkan pula jagat media sosial. Saat ini, tagar #RIPNukman berada di posisi satu trending topic untuk wilayah Indonesia.

Tokoh lain yang mengucapkan bela sungkawa antara lain adalah putri pertama Abdurrahman Wahid yakni Alissa Wahid lewat akun Twitter @AlissaWahid.
“Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun. Telah berpulang ke Rahmatulah pakde @nukman sekitar pukul 22.15 WIB di Yogyakarta. Akan dimakamkan di Kendal. Lahul fatihah,” demikian tulis Alissa.
Adik kandung Nukman. Nurudin Lazuardi, menginformasikan bahwa jenazah sang kakak akan dimakamkan pada Ahad (13/1/2019) di Kendal, Jawa Tengah.

“Saat ini masih dimandikan di RS Bethesda, Yogyakarta. Rencana dimakamkan besok pagi di TPU Grabag, Kendal, Jawa Tengah,” ujarnya seraya menambahkan Nukman meninggal karena stroke.
Nukman Luthfie, lahir di Semarang, 24 September 1964. Dia juga dikenal sebagai pengusaha, konsultan, dan pembicara di bidang internet marketing. []

SUMBER: DETIK.COM