OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Senin, 14 Januari 2019

Nanti Presiden Prabowo Harus Berani Lawan Gempuran Nekolim

Nanti Presiden Prabowo Harus Berani Lawan Gempuran Nekolim


10Berita  -Jaringan ’98 tulus ikhlas mendukung pencalonan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dukungan yang diberikan bahkan tanpa syarat.
Jurubicara Jaringan ’98, Ricky Tamba menguraikan bahwa pihaknya telah jatuh hati kepada Prabowo Subianto sejak tahun 2017 lalu. Ada kajian serius mengenai ketokohan mantan Danjen Kopassus itu.
“Rekam jejak, kapasitas pribadi dan konsistensi seruan kebangsaan Pak Prabowo menjadi kajian serius. Akhirnya jatuh cinta dan memutuskan untuk tanpa syarat dan tulus ikhlas membantu secara simultan dan senyap agar beliau bisa maju Pilpres 2019,” urainya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Senin (14/1).


Jaringan ’98 hanya berharap agar Prabowo-Sandiaga tak melanjutkan praktik politik transaksional saat nanti terpilih. Selain itu, pasangan ini harus berani melawan gempuran nekolim neoliberalisme yang mendisintegrasi bangsa di berbagai sendi kehidupan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Prabowo-Sandiaga juga diharapkan melaksanakan kembali rencana pembangunan yang terstruktur dan terencana baik, seperti adanya Garis-garis Besar Haluan Negara (GBHN) dan Rencana Pembangunan Lima Tahun (Repelita).
“Sehingga rakyat mendapatkan proyeksi pembangunan yang jelas dan merasa memiliki pemimpin yang hadir di tengah kehidupan sehari-hari,” pungkasnya. (kl/rmol)


Sumber : rmol