OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Senin, 07 Januari 2019

Prabowo Bertemu Anwar Ibrahim, Politisi Nasdem Nyinyir

Prabowo Bertemu Anwar Ibrahim, Politisi Nasdem Nyinyir

10Berita – Sekjen Partai Nasdem, Johnny G. Plate menyatakan, Prabowo Subianto tidak bisa meniru gaya politik Presiden Partai Keadilan Rakyat (PKR) Malaysia yang juga anggota parlemen Daerah Pemilihan Port Dickson, Anwar Ibrahim.
Menurutnya, pertemuan Prabowo dengan Anwar Ibrahim untuk mematikan isu kalau program-programnya tidak jelas untuk masyarakat Indonesia.
“Prabowo ga bisa niru Anwar Ibrahim. Anwar Ibrahim itu identik sama dengan Jokowi-Maruf. Prabowo terbaliknya beliau militeristik. Kan berbeda,” kata Johnny kepada TeropongSenayan di Jakarta, Senin (7/1/2019).
Kendati demikian, Johnny mengapresiasi pertemuan tersebut agar Prabowo bisa belajar lebih realistis dalam melihat kinerja pemerintahan Jokowi.

Dia pun mengaku, Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja tidak khawatir sedikitpun dengan pertemuan Prabowo-Anwar.
Gak ada kekhawatiran, emang semua Prabowo yang tarik napas kita khawatir. Justru dia lah yang khawatir dengan kinerja Jokowi. Dia panik dan cari celah-celah bertemu Anwar Ibrahim,” jelasnya.
Diketahui, Presiden Partai Keadilan Rakyat (PKR) Malaysia yang juga anggota parlemen Daerah Pemilihan Port Dickson, Anwar Ibrahim, bertemu dengan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, di Kuala Lumpur, Minggu (6/1/2019).

Sumber :