OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Senin, 04 Februari 2019

BPN: Bukan Rusia, Prabowo Cuma Kampanye Ala Bojongkoneng dan Gatot Kaca

BPN: Bukan Rusia, Prabowo Cuma Kampanye Ala Bojongkoneng dan Gatot Kaca

10Berita  – Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan capresnya tak berkampanya pakai gaya Rusia. Prabowo meyakinkan masyarakat hanya pakai gaya ala Bojongkoneng.
“Pak Prabowo kampanye nggak pakai ala-ala Rusia-rusiaan, cuma ala-ala Kampung Bojongkoneng, dengan sedikit menari ala-ala Gatot Koco,” kata Dahnil saat dihubunig, Minggu (3/2).
Pernyataan Dahnil ini menanggapi dugaan capres petahana Jokowi soal adanya timses yang siap melakukan propaganda Rusia di Pilpres 2019. Sekadar informasi, Bojongkoneng, Sentul, Bogor merupakan tempat tinggal Prabowo.

Dahnil juga menyebut Prabowo sosok yang banyak membaca dan menyimak aspirasi masyarakat. Sehingga Prabowo paham apa yang diinginkan rakyat dan memberikan solusi.
“Sehingga kampanye Pak Prabowo selalu dilengkapi dengan penjabaran masalah hasil menyimak dan berpikir bersama rakyat, yang kemudian kami menawarkan solusi terhadap masalah-masalah kebangsaan tersebut,” terangnya.
“Jadi untuk menyelesaikan masalah kebangsaan ya harus paham masalah,” lanjut Dahnil.
Sebelumnya, Jokowi berbicara tentang geliat politik di Indonesia. Jokowi mengatakan ada tim sukses yang menyiapkan propaganda ala Rusia. Jokowi mengatakan perpolitikan di Indonesia dipenuhi banyak fitnah dan kabar bohong alias hoax. Jokowi mengatakan seharusnya perpolitikan di Indonesia itu memberikan edukasi dan penuh dengan sopan santun.


Sumber :