OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 17 Februari 2019

Kata Pamungkas Prabowo yang Bungkam Jokowi Soal 220 Hektare Lahan

Kata Pamungkas Prabowo yang Bungkam Jokowi Soal 220 Hektare Lahan




10Berita - Closing statement dari capres Prabowo menjawab pernyataan Jokowi yang menyerang personalitas.

"220ribu hektare lahan itu HGU, pemerintah bisa kapan saja mengambilnya. Jika demi untuk negara dan rakyat, saya rela. (re: PT. Kiani Nusantara)," kata Prabowo pada Ahad (17/2/2019).

"Ya saya banyak miliki lahan yg luas dibeberapa tempat, .... daripada tanah Indonesia di kuasai asing lebih baik saya yang kelola, karena saya nasionalis dan patriot," kata dia menambahkan.

Sementara Jokowi datar saja menyampaikan kalimat pamungkas.

"Rakyat Indonesia yang saya cintai, mengelola negara tidak mudah. Saya sangat beruntung sekali saya memiliki pengalaman sebagai walikota, mengelola provinsi di DKI Jakarta, dan 4,5 tahun ini mengelola negara kita Indonesia," ungkap Jokowi.

sumber: alumni212