Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto saat di Jember, Kamis (1/11/2018).
10Berita , SURABAYA - Calon Presiden nomor urut 02, , akan menyampaikan pidato kebangsaan di Jakarta, Senin (14/1/2019).
Pidato ini akan berisi visi dan misi pencalonan capres yang akan berdampingan dengan Sandiaga Uno.
Berdasarkan penjelasan Ariseno Ridhwan, Kepala Bidang Media Badan Pemenangan Nasional (BPN ) Prabowo-Sandi, acara ini akan dihadiri simaptisan partai pendukung, kader, hingga relawan. Beberapa figur penting partai pun hadir.
Di antaranya, Ketua Umum Partai Demokrat yang juga mantan Presiden Indonesia dua periode, Susilo Bambang Yudhoyono.
"Pak SBY dijadwalkan akan ikut mendengar penyampaian pidato Pak Prabowo," kata Ariseno ketika bertemu dengan jurnalis di Jakarta, Senin (14/1/2019).
Menurutnya, tak hanya relawan saja, acara yang dimulai pada pukul 19.00 WIB ini juga akan diikuti oleh sejumlah tokoh masyarakat hingga tokoh internasional.
"Sekitar 12 duta besar memberikan konfirmasi untuk hadir. Namun, yang kami ingat ada yang dari Belanda dan perwakilan dari Amerika," kata Ariseno.
Berlangsung di JCC, acara ini rencananya akan diikuti oleh ribuan relawan.
"Sebenarnya banyak yang memberikan konfirmasi untuk ikut hadir. Namun, karena kapasitas JCC yang terbatas, kami terpaksa membatasi," katanya.
Untuk memaksimalkan resonansi pidato Prabowo tersebar luas, pihaknya juga melakukan live streaming di akun Facebook milik Prabowo dan Sandiaga.
"Termasuk di akun youtube, kami akan melakukan streaming," katanya. (bob)
Sumber : TRIBUNJATIM.COM