OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 17 Februari 2019

Prabowo dan Ibu-Ibu Senam di Hambalang

Prabowo dan Ibu-Ibu Senam di Hambalang


Prabowo Senam. ©2019 Merdeka.com

10Berita  - Ribuan ibu-ibu mendatangi kediaman calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto di kawasan Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (16/2). Mereka bertujuan untuk melakukan senam bersama dengan Prabowo.

Selain untuk menjaga kesehatan, aktivitas tersebut sebagai cara untuk menghibur Prabowo dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) yang aktivitasnya belakangan semakin padat.

Seperti diketahui, dalam seminggu terakhir ini Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu memiliki jadwal kegiatan yang cukup padat dalam menyapa masyarakat Jawa Tengah. Kegiatannya di mulai pada hari rabu 13 Februari 2019 kemarin di Kabupaten Purbalingga, dan Kabupaten Banjarnegara.

Esok harinya Prabowo kembali menyapa rakyat Jawa Tengah yang berada di Kabupaten Blora, dan Kabupaten Grobogan. Sedangkan sorenya ia menyempatkan diri untuk menjenguk istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yakni Ani Yudhoyono di Singapura. Dan pada hari Jumat 15 Februari 2019 ia memberikan Pidato Kebangsaan di Semarang Jawa Tengah.

"Apalagi kan besok malam akan ada debat Pilpres kedua. Mudah-mudahan dengan senam ini kami semua semakin rileks," ujar penggagas acara, Muchlido Apriliast.

Dengan menggunakan bus dari tempat asalnya masing-masing, ribuan kaum perempuan tersebut sempat menunjukkan tarian yang diiringi lagu berjudul Goyang Gandong.

"Goyang Gandong ini tarian untuk kita semua. Artinya gandong itu adalah, gantian dong," terang Muchlido.

Selain Prabowo, acara senam gembira tersebut dihadiri Ketua Fraksi Gerindra di DPR sekaligus Wakil Ketua BPN Edhy Prabowo, dan Nanik Deyang.

Suasana semakin riuh dan gembira ketika Mantan Danjen Kopassus itu beserta jajarannya turut berjoget dan mengikuti instruktur senam di bagian depan.

Usai acara, Prabowo sempat berpesan kepada kaum perempuan untuk turut berjuang dalam Pilpres 2019 mendatang. Salah satunya adalah dengan cara menjaga TPS dan mengawal pemungutan suara untuk mengantisipasi kecurangan.

"Karena itu, saya meminta emak-emak untuk turun semuanya. Terima kasih, semangat kalian sungguh luar biasa," puji Prabowo menyaksikan militansi kelompok ibu-ibu pendukungnya.

(mdk/eko)

Sumber : Merdeka.com