OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 08 Februari 2019

Tepis PDIP, BPD: Golput Jabar Kini Pro Prabowo-Sandi

Tepis PDIP, BPD: Golput Jabar Kini Pro Prabowo-Sandi




Ilustrasi Prabowo-Sandi, Sumber : Detik.com

10Berita, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengklaim saat ini Jawa Barat telah menjadi kandangan calon presiden petahana Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandiaga Jabar berharap Hasto tidak kecewa karena klaimnya itu jauh dari kenyataan.



Dilansir dari laman Detik.com (07/02/2019), Wakil Ketua BPD Prabowo-Sandi Jabar Abdul Hadi Wijaya menyatakan justru suara dukungan dari masyarakat Jawa Barat kepada pasangan 02 semakin mengalir kencang.



"Yang paling tahu Jawa Barat kan orang Jawa Barat. Ya kalau hasilnya beda jangan kecewa lah. PKS khawatir Pak Hasto kecewa, karena kami (lebih tahu) Jawa Barat," ucapnya saat dihubungi, Kamis (7/2/2019).



Dia juga menyebut, kekuatan partai koalisi pengusung Prabowo-Sandi di Jawa Barat sudah semakin solid. Berbagai langkah telah dilakukan untuk menyosialisasikan pasangan Prabowo-Sandi ke masyarakat.



Contohnya saja, setiap partai koalisi selain fokus memenangkan para calegnya dalam Pemilu juga ikut mengkampanyekan pasangan 02. "Jadi semakin teringrasi. Dari partai-partai selain mengkampanyekan dirinya juga turut mengkampanyekan Prabowo-Sandi," ucapnya.



Selain itu, lanjut dia, suara dukungan terus berdatangan. Salah satunya dari masyarakat yang pada Pilpres 2014 lalu memilih golput mulai tertarik untuk mendukung pasangan 02.



Bagaimana menurut anda?



Sumber : detik.com/news/berita-jawa-barat/d-4417546/tepis-pdip-bpd-golput-jabar-kini-pro-prabowo-sandi