OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 22 Maret 2019

BPN: Ini Momen Kebangkitan Pengusaha




10Berita,Sebagaimana diberitakan, sekitar seribu lebih pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional (APN) menggelar acara deklarasi dukungan untuk Prabowo-Sandi, Kamis (21/3/2019) malam.

Acara deklarasi dukungan APN ini berlangsung di Gedung Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat. Mereka pun tak sungkan menggemakan seruan agar Prabowo-Sandi menjadi pemimpin bangsa ini.

Adapun motif APN menyatakan dukungan untuk Prabowo-Sandi lantaran menaruh harapan agar ke depannya negeri ini menjadi Indonesia yang adil dan makmur, sebagaimana slogan kampanye paslon yang mereka dukung.

"Dukungan dari 1500 pengusaha ini tentunya memberikan semangat baru bagi kami," kata Juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade kepada INILAHCOM, Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Ia menambahkan, dukungan tersebut menunjukkan bahwa saat ini sudah saatnya bagi para pengusaha untuk menunjukkan pilihan mereka di pesta demokrasi pilpres 2019.

"Tentunya ini menunjukkan mereka (pengusaha) yang selama ini menahan diri, akhirnya bangkit menunjukkan dukungan mereka. Ini momen kebangkitan mereka," tandasnya.

Sumber: Inilah.com