OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 10 Maret 2019

Hari Ini, 6000 Relawan Prabowo-Sandi Siap Guncang Banten

Hari Ini, 6000 Relawan Prabowo-Sandi Siap Guncang Banten




10Berita - Sebanyak 6000 massa dari 53 organisasi relawan Prabowo-Sandi siap mengguncang Banten pada gelaran Apel Akbar yang digelar Sekretariat Bersama (Sekber) relawan Prabowo-Sandi pada hari Minggu (10/3) besok.

Ketua Sekber Relawan Prabowo-Sandi Banten Sudrajat Syahrudin mengatakan target dari digelarnya Apel Akbar ini, untuk menunjukan bahwa relawan dan parpol koalisi siap untuk menyongsong, menjemput dan mengawal kemenangan Prabowo- Sandi di Propinsi Banten.

“Dalam Apel Akbar ini, kami juga ingin memberikan pendidikan politik kepada masyarakat bahwa pendidikan politik yang benar adalah politik kebebasan, politik yang diselenggarakan dengan senyum dan gembira,” katanya kepada awak media di Kota Serang, Jumat (8/3) seperti dilansir RMOLBanten.

“Selain itu, kami juga ingin memberikan pemahaman kepada masyarakat bagaimana politik yang tanpa ada intrik-intrik intimidasi dan mobilisasi aparatur negara baik sipil maupun militer,” sambungnya.

Selain itu, dikatakan Sudrajat, Apel Akbar ini juga dilaksanakan dalam rangka terkonsolidasinya seluruh pemenangan Prabowo Sandi Banten baik itu lintas parpol maupun lintas organisasi relawan.

“Jadi mudah-mudahan setelah ini semakin solid langkah teman-teman relawan di lapangan untuk menjemput kemenangan Prabowo-Sandi di Tanah Jawara,” ucapnya.

Untuk rangkaian acaranya sendiri, dituturkan, Sudrajat, akan diisi dengan agenda pembekalan bagi seluruh calon dan relawan yang hadir dalam rangka melakukan langkah-langkah kemenangan dan orasi politik dari masing-masing ketua parpol pengusung.

“Semua parpol akan memberikan sambutan sekaligus pembekalan pada semua yang hadir lalu setelah itu acara akan dilanjutkan orasi politik dari ibu Rahmawati Soekarno Putri dengan tema merebut kembali kedaulatan rakyat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Apel Akbar Khoirul Umam menerangkan bahwa Apel Akbar ini merupakan agenda konsolidasi pemenangan dari 53 organisasi relawan dan partai pendukung serta pengusung Prabowo-Sandi di Banten.

“Untuk menguatkan jaringan di level bawah, juga memanaskan mesin kerja relawan agar kompak dan semangat menjemput kemenangan Prabowo-Sandi,” tuturnya.

sumber: portalralyat