OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 31 Maret 2019

Menang Telak, Prabowo Dikerubungi Wartawan Pasca Debat

Menang Telak, Prabowo Dikerubungi Wartawan Pasca Debat


10BeritaPuaaassssss sekali tadi malam menyaksikan Prabowo tampil luar biasa debat capres ke-4 yang mengangkat topik Ideologi, Pemerintahan, Keamanan dan Hubungan Internasional.

Sangat telak Prabowo memenangkan debat tadi malam.

Layaknya 'Sang Juara' yang baru menang KO, usai debat Prabowo langsung dikerubungi awak media.

Terjadi dialog Prabowo dengan wartawan.

Prabowo: Saya tdk mengkritik TNI, saya ingin anggarannya ditingkatkan

Wartawan: Dari mana dananya Pak?

Prabowo: Kita akan melakukan penghematan dari kebocoran anggaran

Wartawan terus mendesak: Berapa Pak?

Prabowo: Makanya pilih gue jd Presiden dulu 😂

[video]

Konpers pasca debat

Prabowo :Saya tdk mengkritik TNI, saya ingin anggarannya ditingkatkan
Wartawan: Dari mana dananya Pak
Prabowo: Kita akan melakukan penghematan dari kebocoran anggaran
Wartawan: Berapa Pak?
Prabowo: Makanya pilih gue jd Presiden dulu😂
3.534 orang memperbincangkan tentang ini
sumber: portal islam