OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 03 Maret 2019

NGAKAK!! Sindir Prabowo, Buzzer Jokowi DITABOK Rame-Rame Sesama Pendukung Jokowi

NGAKAK!! Sindir Prabowo, Buzzer Jokowi DITABOK Rame-Rame Sesama Pendukung Jokowi


10Berita, Kampanye jahat yang dilakukan Ulin Yusron, seorang pendukung petahana sekaligus mantan jurnalis, kepada Capres no 02 Prabowo Subianto berbuah pahit. Ulin yang ingin menyerang Prabowo lewat video kolase justru menuai kritikan pedas dari sesama pendukung Jokowi.

Hal ini bermula ketika Ulin mengunggah video kolase yang berisi meme milik Mojokdotco, namun, dengan lancang, Ulin meng-crop watermark dari Mojok.



Admin Mojokdotco pun menegur Ulin.

bung, itu kayanya gambarnya Mojok deh hhe hhe hhe nga punya ilustrator sich nga punya ilustrator tapi gausa nyomot konten orang buat kampanye sampah lah wqwq~
1,268 people are talking about this

udah dua kali lhooo. dulu juga ambil gambar Mojok trus logonya dikrop. hahahaha besok besok kalo butuh gambar buat kampanye sampah mz ulin kontak Mojok aj kita kasi harga spesial buat cebong xixixi~
1,030 people are talking about this
Selain Mojok, beberapa pendukung Jokowi juga mengkritik habis cuitan Ulin yang menyebut keluarga Prabowo amburadul.

Gak usah ribut sendiri, cuitan gitu juga ada basis datanya. Kalau gak jelas nanti dijelasin di darat. Tenang aja, sekarang kita tahu kelemahan lawan yang bikin ngamuk gak karuan. Titik lemah itu yang harus diserang, meskipun gak asik kan. Lanjut di WA bukan di sini!
Lo posting ya gw jawab di posting jg lah. Kenapa jd hrs di WA. Gw gak suka mainan yang ky gini. Lo bayangin org yg keluarganya gak utuh ky apa perasaan mrk. Jangan ribut sendiri ya jangan mancing keributan.
42 people are talking about this

Gw minta baik2. Delete post nya. Hilangkan dari kampanye. Keluarga2 di Indonesia berhak utk tenang. Mau ibu bapaknya rukun atau cerai. Mau anaknya LGBTQ atau hetero. Bukan sesak lihat materi ky gini. Gak gini caranya hajar2an.
196 people are talking about this

Timses Jokowi yg menghina Prabowo krn urusan rumahtangganya tdk sadar telah melukai byk org. Ada byk org bercerai di Indonesia. Ada byk suami, istri, anak2 yg terluka. Dan itu bisa membuat mrk antipati thdp tim kampanye Jokowi. Di leve lebih lanjut bs gak suka Jokowi.
800 people are talking about this

Warganet berkomentar ramai.

"Kasihan si gondrong kehabisan bahan kampanye. Katanya udah unggul 20 % persen tapi kok kayak orang panik?" cuit @panca66.

"Lin, kayaknya nggak oke deh kayak gini kampanyenya," cuit @gitaputrid.

"Sampah!" cuit @zarryhendrik.

"Mas permisi banget, kalo mau kampanye jangan gini lah. Orang ga ada yang minta keluarganya amburadul, dan keluarga yang amburadul nggak lantas membuat seseorang otomatis amburadul juga. Mau milih siapa juga, tetep sesama manusia kudu saling ngehargain," cuit @unwrappedlolly.

"Kalau BTP gimana, Lin?" cuit @nirmayuliansyah.


Sumber : portal islam