OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 23 Maret 2019

Rekomendasi Hotel Syariah di Jakarta

Rekomendasi Hotel Syariah di Jakarta


10Berita, HOTEL berkonsep syariah kini telah banyak tersebar di Jakarta. Tak hanya menawarkan jaminan halal untuk semua pelayanan, hotel syariah di Jakarta juga memberikan fasilitas mewah, pelayanan 24 jam dan tentunya dengan harga yang relatif terjangkau bagi para tamunya.
Meski berkonsep syariah, turis asing terutama yang berkeluarga juga banyak yang lebih memilih menginap di hotel syariah dengan alasan keamanan dan ketenangan.
Berikut beberapa hotel syariah yang bisa Anda coba saat berlibur ke Jakarta.

Sofyan Hotel


Hotel syariah yang berlokasi di Jalan Cut Meutia No.9, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat , Indonesia, 10330 ini adalah pelopor hotel syariah di Jakarta yang telah dibuka sejak awal 2000an.
Sofyan hotel juga telah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI, jadi Anda tak perlu khawatir dengan makanan yang disajikan karena terjamin halal dan bebas minuman beralkohol.
Sofyan Hotel menawarkan fasilitas seperti WiFi di tempat umum, layanan kamar 24 jam, lift, Coffee Shop, Restoran halal, Laundry & Dry Cleaning Service, ruang pertemuan dan seminar, pusat bisnis, musholla, parkir valet, tempat parkir di properti, area merokok.
Pusat kebugaran menjadi salah satu fasilitas yang wajib Anda coba saat menginap di tempat ini. Anda bisa menginap di Sofyan Hotel dengan harga mulai Rp.400 ribuan.

ZEN Rooms Patra Kuningan Syariah


ZEN Rooms Patra Kuningan Syariah di Jakarta beralamat di Loji Patra Kuningan, Jl Jaya Mandala no. 889, Jakarta Selatan, 12870 Jakarta ,tepatnya 6 km dari Pacific Place dan 9 km dari Plaza Senayan. Zenroom menawarkan akomodasi bintang 3 dengan lounge bersama, kolam renang terbuka, dan Wi-Fi gratis.
Kamar-kamarnya memiliki AC, TV layar datar, dan meja
Akomodasi ini berjarak 9 km dari Monumen Selamat Datang dan 7 km dari Bandara Halim Perdanakusuma.
Jakarta Selatan adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka hiburan, belanja barang bermerek, dan orang-orang yang ramah. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.400 ribuan per malam.

Audah Guesthouse Syariah


Hotel syariah ini terletak di Jalan Taman Setiabudi 1 No. 5, Jakarta Selatan, yang berjarak 1,7 km dari Bundaran HI. Audah Guesthouse Syariah menawarkan kamar-kamar ber-AC dan fasilitas parkir pribadi gratis.
Semua kamar dilengkapi TV kabel layar datar. Beberapa unit memiliki area untuk duduk bersantai. Kamar-kamarnya menyediakan kamar mandi pribadi dengan shower. Audah Guesthouse Syariah juga menawarkan akses Wi-Fi gratis.
Sarinah berjarak 2,6 km dari Audah Guesthouse Syariah, sedangkan Pusat Grosir dan Tekstil Tanah Abang berjarak 2,9 km. Bandara yang terdekat adalah Bandara Halim Perdanakusuma, berjarak 9 km dari akomodasi.
Hotel ini mengoperasikan layanan meja depan 24 jam. Cukup dengan Rp.200 ribuan, Anda bisa menginap di Audah Guesthouse Syariah.

Al Thalib Hotel Syariah


Al Thalib Hotel Syariah beralamat di Jalan KH. Mas Mansyur No.110 Jakarta Pusat. Hotel syariah ini menawarkan kamar-kamar dengan Wi-Fi gratis. Terletak di kawasan Jakarta Pusat, hotel ini berjarak 2,5 km dari Mal Grand Indonesia. Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta pada malam hari.
Semua kamar memiliki AC, meja, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi. Tersedia juga lemari pakaian.
Al Thalib Hotel Syariah memiliki akses terdekat ke Masjid Istiqlal, Museum Nasional Indonesia yang berjarak 3,4 km dan Sarinah berjarak 3,9 km. Bandara terdekat adalah Bandara Halim Perdanakusuma, 17 km dari akomodasi. Anda bisa menginap di Al Thayib Hotel Syariah dengan harga mulai dari Rp.180 ribuan.

Maerokoco Syariah Room


Maerokoco Syariah Room beralamat di Jl. Raya Inpres No.10 RT 5 RW 1, Kp.Tengah, Kramatjati, Jakarta Timur.
Hotel menyediakan pelayanan free kopi dan teh, ruangan bersih, luas, AC, kamar mandi bersih dan ada air hangatnya. Recommended bagi para traveler. Dengan harga mulai dari Rp. 200 ribuan, Anda bisa menikmati fasilitas di Maerokoco Syariah Room. []
SUMBER: XELEXI | BOOKING
 Islampos.