OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 22 Maret 2019

Resmi! 3000 Ulama dan Pimpinan Ponpes Se-Lampung Deklarasi Dukung Paslon Ini

Resmi! 3000 Ulama dan Pimpinan Ponpes Se-Lampung Deklarasi Dukung Paslon Ini


Sumber Gambar: Kumparan.com

20Usai kabar gembira setelah melihat hasil elektabilitas mereka meningkat, Paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga patut berbahagia setelah mendapat dukungan tambahan dari Deklarasi 3000 ulama dan pimpinan ponpes se- Lampung, yang menggelar Konser Musik Indonesia Menang dengan artis Nissa Sabyan di Lapangan 16 C Kelurahan Mulyojati Kecamatan Metro Barat Kota Metro, pada Rabu (20/03/2019).

Ketua Sekber Satgas Provinsi Lampung Prabowo-Sandi Ahmad Romli Lutfi sebagai salah satu perwakilan Relawan yang hadir menyampaikan kegembiraannya kepada semua yang hadir, karena ia percaya dengan pilihannya, akan membawa Indonesia menang, seperti yang dilansir dari laman Kumparan.com (20/03/2019).


Deklarasi para ulama, Sumber Gambar: Poskotanews.com
"Saya salah satu relawan Prabowo-Sandi mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan. Semuanya hadir kesini ongkos masing-masing, betul ? Itu karena kecintaan dengan NKRI, betul ? Hari ini adalah acara konser Indonesia Menang," ucap Ahmad di Lapangan 16C, Kota Metro, Rabu (20/3).



Kegiatan ini dihadiri oleh ketua MPR sekaligus Ketua DPW PAN Zulkifli Hasan, dan Ketua BPN Ahmad Muzani yang ikut menyampaikan orasinya ditengah masyarakat, agar menciptakan Pemilu yang Jurdil aman dan Kondusif.

Ahmad Lutfi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk memilih pemimpin yang benar-benar berpihak kepada rakyat, agar tidak menyesal 5 tahun kedepan.

"Jadi menang atau kalah hari ini adalah untuk rakyat bukan untuk siapa-siapa. Maka kita cari pemimpin yang berpihak kepada rakyat, betul ?" imbuh Ahmad, seperti yang dikutip dari laman Kumparan.com

Sumber:

Kumparan.com/lampunggeh/deklarasi-3000-ulama-ketua-sekber-satgas-lampung-jangan-salah-pilih

poskotanews.com/2019/03/20/ratusan-ulama-di-metro-lampung-deklarasi-dukung-prabowo-sandi/