OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Kamis, 14 Maret 2019

Terimakasih TGB! Masyarakat NTB Pecaahhhh Sambut dan Dukung Cawapres Sandiaga Uno

Terimakasih TGB! Masyarakat NTB Pecaahhhh Sambut dan Dukung Cawapres Sandiaga Uno


10BeritaCalon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno melanjutkan kampanye ke Bima, Nusa Tenggara Barat. Sebelum ke Bima, Sandi safari politik di Bali.

 Ribuan orang menyambut Sandi begitu tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin, Rabu, 13 Maret 2019, sekitar pukul 10.30 WITA. Massa berteriak dengan menyebut berulang kali nama eks Wakil Gubernur DKI itu.

 Warga pun berebut untuk sekadar memegang tangan Sandi sampai minta selfie. Kerumunan massa yang menyemut ini sempat membuat Sandi butuh waktu 30 menit lebih untuk menuju mobil yang jaraknya sekitar 50 meter.

“Ini antusiasme yang luar biasa. Sambutan yang menggetarkan saya. Ini semangat masyarakat NTB yang menginginkan adanya perubahan," kata Sandi.

 Bagi Sandi, antusias warga dalam menyambutnya sebagai keinginan untuk berganti kepemimpinan nasional. Ia pun terus mengampanyekan dengan memperjuangkan visi dan misi di sektor ekonomi.

 "Tapi juga ekonomi yang fokus pada harga-harga kebutuhan pokok yang stabil, terjangkau dan penyediaan serta penciptaan lapangan kerja," tuturnya.

 Adapun sepanjang perjalanan menuju Kota Bima, kelompok masyarakat dari berbagai kalangan terus menyapanya di sepanjang jalan. Sandi pun memperlihatkan dirinya dari atas mobil.

 Jumlah massa disebut kian membeludak saat Sandi berada di Kota Bima untuk menunaikan salat Zuhur di Mesjid Sultan Muhammad Salahuddin.

 Acara kemudian dilanjut di Lapangan Serasuba... dan benar-benar petjahhhh!!!

 Terimakasih TGB... insya Allah NTB menang besar pasangan 02 Prabowo-Sandi.

 [video]

PECAH!
Terima kasih atas antusiasme masyarakat Nusa Tenggara Barat dari berbagai kota yang telah hadir pada siang ini di Lapangan Serasuba, luar biasa sekali energinya.
3.874 orang memperbincangkan tentang ini
sumber: portal islam