OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Selasa, 19 Maret 2019

Viral Surat Timses Jokowi Minta Duit, Kubu Prabowo: Kalau Kami Beda

Viral Surat Timses Jokowi Minta Duit, Kubu Prabowo: Kalau Kami Beda


10Berita,"Surat itu bukti bahwa memang mereka itu biasa memobilisasi, biasa menyediakan konsumsi, beda dengan kami," kata Andre.

Jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade di Hotel Sultan. (Suara.com/M Yasir)
Suara.com - Beredar foto surat Tim Kampanye Daerah Jokowi – Maruf Amin Gresik, Jawa Timur, meminta sumbangan kepada PT Semen Gresik untuk dana konsumsi acara. Foto itu beredar viral di media-media sosial, Senin (18/3/2019).

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandiaga Uno, Andre Rosiade  mengatakan, foto surat itu membuktikan dukungan masyarakat ke sang rival hanya berdasarkan mobilisasi.

Andre mengatakan, apabila surat tersebut terbukti benar adanya, menjadi bukti Jokowi – Maruf Amin terbiasa memobilisasi masyarakat untuk mendapatkan dukungan.

"Surat itu bukti bahwa memang mereka itu biasa memobilisasi, biasa menyediakan konsumsi, beda dengan kami," kata Andre kepada Suara.com, Senin (18/3/2019).

Andre mengklaim, Prabowo – Sandiaga justru kerap menerima sumbangan dana kampanye kala berkunjung ke daerah. Begitu pula konsumsi acara kampanye, selalu disumbang oleh massa secara sukarela.

Untuk diketahui, foto sepucuk surat TKD Jokowi – Maruf Amin minta sumbangan konsumsi ke PT Semen Gresik, beredar di media sosial.

Foto itu disebar salah satu relawan nasional BPN Prabowo – Sandiaga, Mustafa Nahrawadaya.

Sumber: suara