OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 03 April 2019

Dengan Sandiaga yang Cemerlang, Capres Prabowo Memenangkan Debat di Luar Ruang Debat

Dengan Sandiaga yang Cemerlang, Capres Prabowo Memenangkan Debat di Luar Ruang Debat

 


10Berita, Boleh dibilang Capres Prabowo memenangkan debat Pemilu 2019 di luar ajang debat hanya dengan dampingan tokoh generasi baru, Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno. Prabowo mengambil banyak keuntungan dengan Cawapres Sandiaga yang cemerlang. Cawapres Sandiaga sangat berarti bagi Prabowo. Faktor Sandiaga adalah kemenangan bagi Prabowo di luar ruang debat Pemilu 2019!

Lihat saja foto-foto di bawah ini. Kampanye Cawapres Sandiaga Uno di berbagai kota di Indonesia tampak cemerlang. Kharisma Sandiaga Uno memang tampak luar biasa. Ia tampak selalu energik, tampan, segar dan sehat.


Kampanye Cawapres Sandiaga Uno di Pangkajene, Sidrab, Sulawesi Selatan (Foto: @sandiuno)
Sandiaga Uno memang rajin memposting foto-foto kegiatan kampanyenya setiap hari di medsos pribadinya. Kampanye Sandiaga tergolong seru dan segar. Maklumlah Cawapres Sandiaga memiliki postur badan tinggi dan tampan layaknya bintang film profesional. Ia termasuk Cawapres yang paling banyak digandrungi warga.


Sandiaga di Sulawesi Utara saat olah raga lari (Foto@sandiuno)
Foto di atas memperlihatkan Sandiaga saat olah raga lari bersama di Sulawesi Utara (29/03/2019) yang diikuti oleh banyak penggemarnya. Cawapres Sandiaga tampak riang dan energik. Kedatangan Sandiaga disambut lautan manusia. Lautan manusia dengan semangat yang berkobar membuktikan bahwa masyarakat butuh perubahan.



Di Sulawesi Selatan (29/03/2019), lautan manusia juga terus mengikuti Sandiaga dan berkumpul di Pantai Kering (Panker) Pangkajene Sidrap, Sulawesi Selatan. Selama di Sulsel pada Jumat, 29/03/2019, Sandiaga kampanye di Makasar, Sidrab dan Barru. Lalu ia teruskan perjalanan ke Sulawesi Utara.



Capres Sandiaga Uno di Sulawesi Utara (Foto: @Sandiuno)
Foto di atas ini adalah kampanye Cawapres Sandiaga Uno di Sulawesi Utara. Sandiaga berolah raga dengan lautan manusia mengikutinya. Tampak antuasiasme para pemilihnya luar biasa mengikuti kampanye Sandiaga di Sulawesi Utara.


Sandiaga di Cilegon (Foto: @sandiuno)
Foto di atas adalah kampanye Sandiaga di Cilegon, Banten. Dengan cuaca cerah, Sandiaga tampil cemerlang. Lautan warga tampak antusias mendengarkan Sandiaga.


Sandiaga di Kotamobagu (Foto: @sandiuno)
Foto di atas adalah kampanye Sandiaga di lapangan Torotakon, Kotamobagu, Sulawesi Utara pada Jumat, 29 Maret 2019. Lautan manusia tampak berjubel saat menghadiri kampanye Sandiaga.


Sandiaga di Sulawesi Utara (Foto: @Sandiuno)
Foto ini adalah kampanye Cawapres Sandiaga Uno sambil berolah raga di Sulawesi Utara pada Jumat, 29 Maret 2019. Prinsip Sandiaga ialah warga harus mencegah penyakit daripada mengobati penyakit. Selalu biasakan hidup sehat dan marilah kita mengurangi beban pemerintah di bidang kesehatan.


Kampanye Sandiaga di Sulawesi Utara (Foto: @sandiuno)
Foto ini menceriterakan kegiatan Sandiaga di Sulawesi Utara pada Jumat, 29 Maret 2019. Sandiaga di tempat ini mengatakan kebangkitan ekonomi untuk Sulawesi Utara. Kekayaan yang melimpah di Sulawesi Utara harus dimanfaatkan sebesar-sebesarnya untuk kepentingan kesejahteraan rakyat.


Kampanye Sandiaga di Sorong, Papua (Foto: @Sandiuno)
Sedangkan foto di atas adalah pemandangan saat kampanye Sandiaga di Sorong, Papua. Lautan manusia tampak antusias menghadiri kampanye Sandiaga di Sorong. Warna biru adalah warna harapan, warna kesegaran, warna raja dan warna kebahagiaan serta warna kecemerlangan.

Menurut Sandiaga, Indonesia perlu menyambut arah baru ekonomi yang lebih baik di tangan Prabowo-Sandi. Sandiaga adalah tokoh luar biasa yang sedang menanjak. Prabowo beruntung memiliki Cawapres Sandiaga. Dengan dukungan Sandiaga, para pemilih dari Pulau Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Bali dan NTB akan banyak yang memenangkan Prabowo di luar ruang debat!*(Blasius Mengkaka, Author)

Sumber: Foto-foto dan kegiatan Sandiaga Uno diambil dari Twit-twit di Beranda Twitter Sandiaga Salahuddin Uno di @Sandiuno, diakses pada 30 Maret 2019