OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 05 April 2019

Ma’ruf Tolak Hadiri Kampanye Prabowo, BPN: Kami Tak Pernah Undang

Ma’ruf Tolak Hadiri Kampanye Prabowo, BPN: Kami Tak Pernah Undang


10Berita – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menampik pihaknya mengundang cawapres nomor urut 01, Ma’ruf Amin dalam kampanye akbar. BPN menyebut hanya mempersilakan jika Ma’ruf ingin hadir.
“Perlu digarisbawahi, kami tidak pernah mengundang Kiai Ma’ruf secara khusus, tetapi hanya mempersilakan. Kalau beliau mau hadir ya monggo, kami akan terima dengan tangan terbuka,” kata juru bicara Direktorat Advokasi dan Hukum BPN Habiburokhman kepada wartawan, Jumat (5/4).
Habiburokhman mengatakan acara kampanye akbar pada 7 April mendatang bukan hanya kampanye resmi Prabowo-Sandi, tetapi juga ajang silaturahmi bagi mereka yang ingin Indonesia lebih baik. Politikus Gerindra ini pun juga mempersilakan semua pihak untuk hadir, termasuk pendukung Joko Widodo-Ma’ruf.


“Bagi mereka yang selama ini belum punya pilihan atau yang sudah memutuskan mendukung 01 tapi belum mantap juga kami persilakan hadir dan mendengar secara langsung visi, misi, program serta kapasitas kepemimpinan Prabowo-Sandi,” ujar Habiburokhman.
“Semua pihak kami persilakan hadir. Karena pada akhirnya Pak Prabowo-Sandi tidak hanya menjadi pemimpin para pendukung militannya, tetapi mengayomi seluruh rakyat Indonesia, apapun orientasi politiknya,” imbuhnya.
Sebelumnya, Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandiaga, M Taufik, mengatakan seluruh alumni 212 akan hadir dalam kampanye Prabowo-Sandiaga, 7 April 2019 di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Ia juga mempersilakan Ma’ruf yang merupakan alumni 212 hadir bila berkenan.


Sumber: Eramuslm