OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Selasa, 30 April 2019

Setelah Sandi, Jurdil2019 Persilakan Kyai Maruf Datang untuk Buktikan Objektifitas dan Transparansi

Setelah Sandi, Jurdil2019 Persilakan Kyai Maruf Datang untuk Buktikan Objektifitas dan Transparansi


10Berita-Juru bicara jurdil2019.org Budi Kelana Mulia mengungkapkan konsdisi terkini website yang dikelola oleh timnya. Ia mengatakan bahwa sampai saat ini website tersebut masih belum bisa diakses masyarakat.

Hal ini ia sampaikan pada saat Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mendatangi kantornya di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, sore ini. “Kami pastikan bahwa jurdil2019.org tidak berafiliasi kepada salah satu paslon dalam Pilpres 2019,” tegasnya.

Sosok yang akrab disapa ‘Bang Muli’ ini menambahkan, bahwa website tersebut diakses lebih dari 90 juta orang, baik di Indonesia maupun di luar negeri. “Jadi kemarin itu yang kasih data ke kami bukan dari Indonesia saja, melainkan dari luar negeri, alhamdulillah kita dipercaya, sampai-sampai yang mengakses 90 juta orang lebih,” ungkapnya.

Kendati demikian, Bang Muli menambahkan, bahwa meski website jurdil2019.org tak bisa diakses, masyarakat bisa melihat dari alamat yang lain. “jurdil2019.org, tapi bukanya pakai VPN, kalau dari HP bisa lewar opera mini,” tambah Muli.

Ia menambahkan, bahwa siapapun dipersilahkan untuk datang dan melihat objektifitas website jurdil2019.org. “Kalau hari ini Pak Sandi datang ke kantor kami, dan kami juga berharap Pak Ma’ruf bisa datang kesini, jadi semua orang bisa tau, kita terbuka untuk umum, tidak ada rahasia disini, Pak Ma;ruf juga kita persilahkan datang kesini, tapi jangan pakai utusan dong tentunya,” pungkasnya.[mr/indokita]

Sumber: