OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 05 April 2019

Targetkan 7 Juta Peserta, Tak Ada Dangdutan di Kampanye Akbar Prabowo

Targetkan 7 Juta Peserta, Tak Ada Dangdutan di Kampanye Akbar Prabowo

10Berita – Sandiaga Uno segera menggelar kampanye akbar yang segera menjadi trending topic #PutihkanJakarta. Tim Prabowo menargetkan minimal satu juta orang menjadi peserta kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Ahad (5/4/2019).
Ketua Penyelenggara Kampanye Akbar Prabowo – Sandiaga di Jakarta, Mohammad Taufik memperkirakan, satu juta orang itu adalah jumlah minimal. Sementara estimasi maksimalnya adalah tujuh juta orang bakal hadir.

Taufik optimistis terhadap estimasi itu, karena kampanye tersebut bakal diikuti oleh berbagai organisasi massa Islam, khususnya mantan peserta aksi anti-Ahok 2016.
“Targetnya antara 1 juta sampai 7 juta peserta. Semua yang ikut itu dari kelompok 212 (eks demonstran anti-Ahok),” kata Taufik di SUGBK, Jumat (5/4/2019).

Kampanye yang juga akan dihadiri partai-partai anggota Koalisi Adil Makmur ini akan diawali dengan shalat Subuh berjemaah.
Setelah itu acara kampanye diisi oleh tausiah dan orasi politik. Acara tersebut diagendakan berakhir pukul 10.00 WIB.

Taufik menuturkan, nantinya tidak ada acara musik seperti dangdutan dalam kampanye tersebut. Namun, akan ada selingan musik dari penyanyi gambus, Nissa Sabyan. []
SUMBER: SUARA