OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 01 Mei 2019

3 Pantun Prabowo saat Pidato di Peringatan May Day

3 Pantun Prabowo saat Pidato di Peringatan May Day 


10Berita, JAKARTA–Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto hadir dalam peringatan hari buruh atau May Day di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019). Saat menyampaikan pidato, Prabowo menyampaikan tiga buah pantun yang menyinggung ajang Pilpres 2019.
“Saya mulai dengan di sini gunung di sana gunung, di tengah-tengah pulau Bali, saudara-saudara jangan pernah bingung, yang pasti menang Prabowo-Sandi,” kata Prabowo.

Pantun kedua yang disampaikan Prabowo menyinggung pelaksanaan pemilu 2019
“Ada lagi, satu dua cempaka biru, tiga empat dalam jembangan, percayalah yang bela kebenaran, dia yang akan dapat kemenangan,” ujar Prabowo.
Prabowo kemudian melanjutkan membacakan pantun yang ketiga. Kali ini, pantun menyinggung soal siapapun yang pasti berakhlak buruk.
“Rawe-rawe rantas, malang-malang putung, mereka yang curang akhlaknya seperti lutung,” ujar Prabowo.

Peringatan hari buruh di Tennis Indoor Senayan dihadiri massa pekerja dan buruh yang berasal dari berbagai daerah. Dalam acara tersebut, turut hadir Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Fadli Zon, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan Mantan Menteri Keuangan Rizal Ramli. []
SUMBER: KUMPARAN