OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Selasa, 07 Mei 2019

Ustadz Bachtiar Nasir Hingga Ketua FPI Berkumpul di Kediaman Prabowo Sore Ini L

Ustadz Bachtiar Nasir Hingga Ketua FPI Berkumpul di Kediaman Prabowo Sore Ini
L



10Berita - Sejumlah tokoh mendatangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (07/05/2019) sore, di antaranya Ustadz Bachtiar Nasir hingga Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) KH Ahmad Sobri Lubis

Terlihat mantan ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama, KH Ustadz Bachtiar Nasir sudah datang pukul 16.30 WIB. Tak berselang lama, datang Ustadz Zaitun Rasmin.

Sebelumnya, Ustadz Haikal Hassan sudah terlihat lebih dulu di depan kediaman Prabowo. Begitu pula pengacara dari Tim Pengacara Muslim, Ahmad Michdan sudah terlebih dahulu datang sebelum UBN.

Ketika ditanyai perihal kedatangannya ke kediaman Prabowo, Ustadz Haikal Hassan menjawab akan ada buka bersama di sana. “Ini biasa ada buka bersama, kan saya biasa ngisi pengajian,” ujarnya.

Ia pun mengelak ketika ditanyai perihal pertemuan ini, apakah ada hubungannya dengan surat panggilan UBN ke Bareskrim Mabes Polri, Haikal Hassan mengatakan tidak tahu. “Tidak tau saya, ini kan baru pulang Umroh,” tukasnya.

Ketua GBPF Ulama, Yusuf Martak dikabarkan juga mendatangi kediaman Prabowo. Tokoh lain yang terlihat mendatang Rumah Kertanegara adalah Ketua Front Pembela Islam (FPI) FPI DKI Jakarta Habib Muchsin Alatas. Disusul Ketua Umum FPI, KH Shobri Lubis datang ke lokasi sekitar pukul 17.10 WIB.

sumber: kiblat