10Berita, Nama Deddy Corbuzier beberapa hari ini memang memenuhi media. Hal itu lantaran dirinya yang memutuskan untuk memeluk agama Islam. Prosesi ayah satu anak ini menjadi seorang mualaf pun dilakukan di Pondok Pesantren Gus Miftah di Yogyakarta pada Jumat (21/6/2019).
Referensi pihak ketiga
Setelah membaca dua kalimat syahadat didampingi Gus Miftah di hadapan khalayak, Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam.
Namun keinginannya jadi mualaf tentulah tak selalu berjalan mulus, terutama sempat menuai pro dan kontra. Pria 42 tahun ini beberapa kali mendapat fitnah-fitnah yang kurang menyenangkan dari masyarakat. Meski demikian, Deddy tampaknya tak mau terlalu ambil pusing. Berikut 3 fitnah ke Deddy Corbuzier yang paling ramai dibicarakan.
3. Untuk Politik
Referensi pihak ketiga
Tak hanya sekadar urusan asmara, melalui akun Instagram pribadinya Deddy juga disindir jadi mualaf karena ingin terjun di dunia politik. Seperti diketahui, belakangan ini memang banyak cerita selebriti yang memutuskan meninggalkan dunia hiburan dan terjun politik. Namun jadi mualaf bukanlah alasan Deddy demi terjun ke politik.
Di antara banyaknya komentar positif, terselip komentar negatif. Seperti kata warganet @alexander_oktavian.
"Lebay amat. Pasti ujung-ujungnya terjun dunia politik, udah basi."
Komentar tersebut dilihat dan dibalas oleh Deddy Corbuzier.
"Ga juga. Maaf ga tertarik ke sana saat ini. Tapi Masyaallah buat tuduhannya. Amin," ucap presenter berkepala plontos tersebut.
2. Untuk Menikah
Referensi pihak ketiga
Di balik cerita masuk Islamnya Deddy Corbizier, terselip cerita miring yang mengarah kepada master mentalis tersebut. kabarnya, Deddy memutuskan masuk Islam karena ingin menikahi sang kekasih, Sabrina Chairunnisa, yang merupakan seorang muslim
Namun anggapan itu langsung ditepis oleh Deddy Corbuzier. Menurut Deddy, dirinya masuk Islam bukan karena akan menikah saja.
"Cemen amat, masa pindah agama cuma buat nikah," tutur Deddy Corbuzier.
1. Buat Konten
Referensi pihak ketiga
Lebih gak masuk akalnya lagi, Deddy Corbizier difitnah menjadi mualaf hanya demi mengisi konten di YouTube channelnya.
Ayah satu anak itu menyebut ada sangat banyak warganet yang mendukung keputusannya menjadi muslim. Namun, ia begitu terpukul mendengar komentar nyinyir soal keputusan besar tersebut.
"Ini banyak tanya ke saya, bahkan kemaren ada yang sangat menyedihkan. Yang mendukung 90 persen, tapi kan ada saja, netizen serba benar, tuhan kalah sama netizen. 'Oh ini buat konten doang'," ujar Deddy Corbuzier di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6/2019).
"Saya sedih sekali ketika baca (komentar warganet), 'buat konten doang', 'cari duit sampai segininya'," sambungnya lagi.
Nah Sahabat UCers, sampai disini dulu ya perjumpaan kita kali ini. Jangan lupa klik ikuti kemudian like, share & comment ya. Agar penulis termotivasi untuk memberikan lebih banyak artikel-artikel bermanfaat dan menarik lainnya, sampai bertemu lagi.

Sumber
Brilio.net
Suara.com
Liputan6.com
kapanlagi.com