OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 05 Juni 2019

Soal Deddy Corbuzier Mau Jadi Mualaf, Ini Kata Gus Miftah

Soal Deddy Corbuzier Mau Jadi Mualaf, Ini Kata Gus Miftah


10Berita, BEBERAPA waktu lalu beredar kabar soal Deddy Corbuzier yang mengaku sedang dalam perjalanan menuju mualaf. Dia juga mengaku sering berdiskusi dan belajar tentang Islam dari pendakwak ‘nyentrik’ Gus Miftah.
Sahabat sekaligus guru Deddy yakni Gus Miftah pun angkat bicara soal kabar tersebut. Dia mengunggah sebuah tangkapan layar berisi berita yang diangkat oleh sebuah portal berita online tentang alasan Deddy Corbuzier mau jadi mualaf.

“Doakan saja beliaunya, semoga jalan hidayah itu sebentar lagi beliau terima,” tulis Gus Miftah di akun Instagramnya, Senin (3/6/2019).



Dia juga mengomentari berbagai dugaan masyarakat Indonesia, atas apa yang dijalani mantan ilusionis tersebut. Gus Miftah menyayangkan masih ada masyarakat yang berpikir bahwa tindakan Deddy yang tengah belajar menjadi seorang mualaf ini, hanya untuk mendongkrak popularitasnya.
“Sahabat gue @mastercorbuzier orang baik, smart people. Dia enggak butuh pencitraan, dia enggak butuh sensasi untuk mendongkrak pamornya. Dia sudah cukup, sudah mampu, please jangan ada yang suudzon, berpikiran negatif dll,” ujar Gus Miftah.

Deddy pun membalas pembelaan sang ustaz, lewat kolom komentar. Dia berterima kasih, karena Gus Miftah ikut mendukungnya.
Dedy yang kini aktif sebagai Youtuber itu sebelumnya juga sempat mengatakan, dirinya masih harus melalui perjalanan yang panjang menuju seorang mualaf. Meski begitu, Deddy menyebut, doa dari netizen agar dia dapat hidayah menjadi dukungan tersendiri untuknya. []

SUMBER: VIVA