Foto : Unbox.id
Halo sahabat UC dimanapun kalian berada. Kali ini aku akan kasih tips bagaimana cara mengembalikan file,data ataupun foto sekalipun bisa kalian dapatkan kembali loh sob diandroid.
Sebagai pengguna gadget setia, asik. Sering kali kalian gak sengaja menghapus banyak file yang disangka itu gak berguna, ternyata justru itu sangat berguna. Nah hal tersebut biasanya untuk menghindari adanya penumpukan data yang akan membuat memori internal ataupun eksternal menjadi penuh. Jadi salah satu jalan terbaik ya itu tadi, menghapus file.
Tetapi dari sisi yang berbeda, kalian juga pasti menyesal karena telah menghapus file dari smarrphonemu. Untuk itu, yuk langsung aja mulai kita bahas.
Salah satu cara untuk mengembalikan data yang terhapus di android kalian sebenarnya sangat mudah tinggal mendownload satu software saja yaitu FonePaw Android Data Recovery. Lalu ikuti tahapan dibawah.
- Buka softwarenya, koneksikan smartphonemu ke PC atau laptop. Jika tidak terdeteksi, maka lakukan secara manual dan jangan lupa mengaktifkan fitur USB Debugging pada android kalian.
- Lalu akan ada banyak sekali opsi. Centang opsi jenis file yang ingin kamu kembalikan melalui FonePaw Android Data Recovery. Kemudian klik Next.
Foto : jalantikus.com
- Setelah itu, kalian akan melihat data yang sudah terhapus yang ada pada software ini. Kemudian kalian pilih file yang ingin dikembalikan dan klik Recover deh.
Foto : jalantikus.com
Setelah itu kalian tinggal menunggu deh file yang terhapus tadi kembali ke PC kalian. Nah itu dia cara mengembalikkan File yang terhapus diandroidmu dan akan bisa kalian kembalikan ke smartphone kalian deh. 
Sumber: UCnews