10Berita,Seperti  dikabarkan bahwa pada hari ini, Rabu 24 Juli 2019 Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah datang ke kediaman Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.
Prabowo dan Megawati, Gambar: nasional.republika.co.id
Setibanya di sana, ternyata Prabowo juga disambut baik oleh Puan Maharani.
Dalam pertemuan yang diadakan di rumah Megawati Sukarnoputri itu, ternyata dikabarkan kalau Joko Widodo (Jokowi) tidak ikut serta.
Prabowo dan Megawati, Gambar: nasional.kompas.com
Nah terkait momen Prabowo Subianto bertemu dengan Megawati Soekarnoputri, tiba-tiba begini komentar PKS (Partai Keadilan Sejahtera). Ternyata adalah mari kita simak lebih lanjut.
Suhud Aliyudin selaku politikus PKS ternyata sangat menghargai pertemuan Mega-Prabowo, hal itu dikarenakan bisa menciptakan kedamaian di masyarakat pasca Pilpres 2019 ini.
Prabowo dan Megawati, Gambar: nasional.kompas.com
'Kami menghargai setiap upaya yang dilakukan para elite politik untuk menciptakan kedamaian di masyarakat,' kata Suhud Aliyudin, Rabu (24/07/19).
'Jika ditafsirkan macam-macam justru akan memunculkan kegaduhan baru. Anggap sebagai hal yang lumrah saja di negara demokrasi,' imbunya.
'Bagaimana agar transisi demokrasi di Indonesia tidak setback, semua pihak harus merasa bertanggungjawab,' imbuhnya lagi.

Sumber:
Nasional.republika.co.id/berita/pv4tui377/pks-hargai-pertemuan-megawati-dan-prabowo