OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 14 Agustus 2019

Siap Tunaikan Janji Kampanye, Anies Baswedan: Saya Akan Jawab Kata-kata dengan Karya

Siap Tunaikan Janji Kampanye, Anies Baswedan: Saya Akan Jawab Kata-kata dengan Karya

10Berita, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan bahwa ia akan mewujudkan semua janji-janji kampenya. Ia menyebutkan, janji-janji tersebut akan direalisasikan dalam lima tahun kedepan.
“Janji yang kami buat insyaallah kami laksanakan. Itu janji untuk lima tahun, kita sedang dalam proses kesitu,” katanya dalam forum Indonesia Lawyers Club pada Selasa (12/08/2019) malam.
Ia memaparkan bahwa salah satu janji yang sudah dilaksanakan yaitu untuk tidak maju pada Pilpres 2019. Padahal, kata dia, di debat Pilgub DKI pertama ada pertanyaan dari moderator, apakah anda akan ikut pilpres 2019.
“Saya katakan saya akan melaksanakan jabatan saya lima tahun. Saya akan konsisten laksanakan janji saya,” tuturnya.
Ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya memiliki 23 janji kampanye. Menurutnya, janji-janji tersebut ditujukan supaya Jakarta bisa lebih baik.
Anies ingin membangun kota yang maju, lestari, warganya berbudaya, warganya terlibat membangun keberadaban kesejahteraan. Itu, kata Anies, sangat eksplisit dan pertama yang ingin dibangun keberadaban.
“Turunannya nanti barang terlihat dan dan terlihat. Misalnya yang tidak terlihat itu karakter,” ucapnya,
“Saya saat ini tidak adalam posisi menjawab kata-kata dengan kata-kata. Tugas saya menjawab kata dengan karya. Nantinya publik Jakarta menilai dulu janji apa hasilnya apa,” pungkasnya.

Sumber: Kiblat