OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 09 Oktober 2019

Ustad Hasan Lubis (Mantan Pendeta), yang Menjadi Mualaf Ini Justru Diislamkan Oleh Mantan Pendeta

Ustad Hasan Lubis (Mantan Pendeta), yang Menjadi Mualaf Ini Justru Diislamkan Oleh Mantan Pendeta


10Berita - Ustad Hasan Lubis Ini dulu bernama Aloysius Lubis. Ustad Aloysius Lubis mengatakan bahwa dulu di zaman Belanda seorang misionaris harus jauh-jauh dari umat islam, dari mesjid, dari sekolah-sekolah Islam dan seterusnya. Namun setelah kemerdekaan, para misionaris harus dekat-dekat dengan mesjid, dekat dengan umat islam, dekat dengan sekolah (madrasah) Islam, bahkan seorang pendeta harus masuk mesjid dan ikut pula mendirikan shalat berjamaah untuk menarik hati (kristenasi) umat islam.

pada suatu hari Ustad Hasan Lubis mengadakan misi Kristen di sebuah kampus, di sana banyak mahasiswa Muslim dan mereka kewalahan saa berdialog dengan kami (pendeta). Pertanyaan-pertanyaan kami banyak yang tak mampu mereka jawab. Akhirnya mereka memanggil seniornya yang ternyata mantan pendeta (misionaris) dan dialah yang menjawab pertanyaan-pertanyaan kami selanjutnya. Akhirnya saya sebagai pendeta dan misionaris tersentuh oleh jawaban mantan misionaris yang menjadi senior mahasiswa Muslim tersebut.

Untuk lebih jauh, silahkan lihat video penalaman saya, mengapa saya masuk islam di bawah ini:

SIlahkan tonton orasi Ust.Hasan Lubis, alias Aloysius Lubis yang mentan pendeta: https://www.youtube.com/watch?v=v1FZPqLe6Lo (Jft/Al-Fath Bella Casa )

Sumber: KONFRONTASI