OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Kamis, 05 Januari 2023

Fahri Sentil Anies Bisa Gagal Nyapres, Pengamat: Sepertinya Partai Gelora yang Bakal Tenggelam

Fahri Sentil Anies Bisa Gagal Nyapres, Pengamat: Sepertinya Partai Gelora yang Bakal Tenggelam


10Berita, Pengamat kebijakan publik Gigin Praginanto membalas sentilan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah terhadap bakal capres dari partai NasDem Anies Baswedan soal kemungkinan gagal nyapres.

Gigin Praginanto menilai justru sebaliknya Partai Gelora yang bakal tenggelam karena kelakuan Fahri Hamzah.

“Penerawangan saya, partai Gelora bakal tenggelam karena kelakuan Fahri Hamzah,” ucap Gigin dalam unggahannya, di Twitter, Rabu, (4/1/2023).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Fahri Hamzah menilai Anies hanya dipakai untuk mendulang massa bagi Partai NasDem.

Fahri menyarankan Anies sebagai intelektual untuk mengedepankan gagasan ketimbang pengerahan massa seperti yang dilakukan saat ini.

“Berhenti dengan politik massa, lalu mulai politik gagasan,” pungkas Fahri saat menjadi tamu diskusi siniar Total Politik yang ditayangkan di YouTube belum lama ini.

Seperti diketahui, Partai Gelora menjadi salah satu partai peserta Pemilu 2024 dengan nomor urut 7. Partai Gelora sendiri merupakan pecahan dari PKS dan berdiri pada tahun 2019 dengan Ketua Umum Anis Matta, mantan Presiden PKS.

Sumber : Fajar.co.id, Weblink : https://fajar.co.id/2023/01/04/fahri-hamzah-prediksi-anies-gagal-nyapres-gigin-penerawangan-saya-partai-gelora-bakal-tenggelam | Redaktur : Hermanto Deli

Sumber:  Moslemtoday.com