OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 22 Januari 2023

Massa Antusias Sambut Anies Baswedan di Bekasi, Warganet: Ini Bukan Karena Nasi Kotak

Massa Antusias Sambut Anies Baswedan di Bekasi, Warganet: Ini Bukan Karena Nasi Kotak



 

10Berita - Hari ini Anies Baswedan melakukan kunjungan ke Bekasi. Di sana ia melihat langsung sekaligus belanja berbagai produk UMKM yang variatif dan kreatif, mulai dari berbagai kuliner khas Betawi hingga kerajinan tangan.

Kunjungan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu pun disambut antusias massa di sana.
 
Kunjungan ke Bekasi itu juga di bagikan oleh bakal calon presiden Partai NasDem tersebut di media sosial resminya seperti Facebook dan Instagram.

“Senang sekali dapat menghadiri Pesta UMKM Kabupaten Bekasi di Desa Tarumajaya. Melihat langsung sekaligus belanja berbagai produk UMKM yang variatif dan kreatif, mulai dari berbagai kuliner khas betawi hingga kerajinan tangan,” kata Anies Baswedan dikutip KBA News dari Facebook resminya, Minggu, 21 Januari 2023.

Menurutnya, UMKM harus terus didukung agar bertumbuh dan berkembang. Republik ini, lanjut dia, hadir untuk memberikan kesetaraan dan keadilan bagi semua.

“Yang sudah besar boleh terus besar tapi yang kecil jangan dibiarkan tetap kecil, yang kecil harus diberikan kesempatan untuk tumbuh,” jelasnya.

“Insya Allah dengan begitu ekonomi kita tumbuh dengan semua merasakan pertumbuhan dan kesempatan yang sama,” kata Anies Baswedan lagi.

Posting Anies Baswedan itu pun banjir komentar dari warganet. Mereka menilai, massa yang menyambut Anies bukan karena ada imbalan, namun karena datang dari lubuk hati dan keikhlasan.

“Masanya rame bangat ya, ini bukan karena nasi kotak n kantong kresek kan? Soalnya sering viral nasi kota n kantong kresek kalau mau ngumpul masa,” tulis akun Facebook bernama Marhaban Mahmud.

“Loh, Bapak khan sudah nga menjabat, mengapa masih banyak orang yang masih rela setia antri menanti kehadiran bapak? Ini baru ‘Calon Pemimpin Yang Punya Daya Tarik’,” tulis juga akun Facebook bernama Yusran Yauma.

Sementara itu, akun Facebook bernama Ila Maulida mendoakan agar Anies Baswedan di Pilpres 2024 nanti bisa menjadi pemimpin Indonesia.

“Insya Allah ya Rabb. Semoga bapak Anies Baswedan presiden 2024. Aamiin aamiin ya rabb,” tulisnya.

Sumber: kbanews