OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Selasa, 24 Januari 2023

Perayaan Natal dan Temu Relawan, Para Pendeta Nyatakan Siap Dukung Anies Jadi Presiden

Perayaan Natal dan Temu Relawan, Para Pendeta Nyatakan Siap Dukung Anies Jadi Presiden



 

10Berita - Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, serta Temu Relawan Anies Sulawesi Utara diadakan pada Senin, 23 Januari 2023 di Hotel Gran Central Manado, Sulawesi Utara.

“Acara tersebut dihadiri oleh cendekiawan, pendeta, kaum milenial, emak-emak, dan simpul relawan Anies se-Sulawesi Utara,” kata Tokoh Kristen DKI Jakarta Pendeta Shephard Supit kepada KBA News, Senin, 23 Januari 2023.
 
Pendeta Shephard Supit menyampaikan, hasil agenda itu, para Relawan Anies Baswedan semakin termotivasi dan bertekad terus mensosialisasikan kebenaran serta keadaan yang nyata.

“Karena berita-berita hoaks dan framing-framing negatif sangat merugikan niat baik dan akal sehat umat,” jelasnya.

Menurutnya, para Relawan Anies yang hadir dalam agenda itu semakin dicerahkan, dan siap dukung mantan Rektor Universitas Paramadina itu untuk jadi Presiden Indonesia di 2024.

“Karena beliau kerja nyata, tulus, tidak membalas kejahatan dengan kejahatan, cerdas dan punya konsep untuk membangun bangsa ini. Ke depan para relawan akan terus lakukan dialog, diskusi-diskusi publik dan penyampaian yang benar tentang sosok Anies Baswedan,” ujarnya.

Sumber: kbanews