OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Senin, 23 Januari 2023

Pesan Perubahan Nyata dari Antusias Rakyat tanpa Dimobilisasi

Pesan Perubahan Nyata dari Antusias Rakyat tanpa Dimobilisasi




10Berita - Puluhan ribu masyarakat Jawa Barat tumpah-ruah di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, untuk mengikuti kegiatan Jalan Sehat bersama Calon Presiden (Capres) Partai NasDem 2024, Anies Rasyid Baswedan, Ph.D. di Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Melihat antusias masyarakat begitu hangat dan mendukung Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai NasDem Jawa Barat Rajiv mengatakan, meskipun sehari sebelum kegiatan berlangsung cuaca hujan deras dan tanah menjadi becek, namun tidak menyurutkan semangat warga Jabar untuk ikut melihat langsung Capres NasDem, Anies Baswedan.
 
“Pesan perubahan itu nyata dari antusias masyarakat tanpa dimobilisasi, tanpa dibayar tetapi mereka mau untuk hadir dalam kegiatan jalan sehat ini,” kata Rajiv, Minggu, 22 Januari 2023.

Rajiv mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jabar yang telah hadir dalam kegiatan jalan sehat.

Sementara bakal calon presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan, Ph.D. mengapresiasi kehadiran seluruh peserta jalan sehat yang memadati area Stadion Si Jalak Harupat sebagai pribadi-pribadi yang tak ternilai harganya karena semangatnya dan juga idealismenya yang merefleksikan sejarah perjuangan panjang Bandung untuk menbuat seluruh Indonesia bergerak.

“Terima kasih kepada semua yang memilih hadir ke tempat ini, sukarela tanpa dibayar, kenapa tak dibayar? Karena itu menunjukkan kita tak ternilai harganya. Kita datang dengan semangat dan idealisme. Seperti sejarahnya ‘Bandung Lautan Api’, perjuangan yang membuat seluruh Indonesia bergerak,” ujarnya.

Kegiatan jalan sehat bertema ‘Melangkah Bersama Menuju Tahun Perubahan 2024’ juga dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, Ketua DPW NasDem Jabar Saan Mustopa, Ketua DPP Partai NasDem Suyoto, serta para anggota DPR RI Fraksi NasDem, di antaranya Sugeng Suparwoto, Charles Meikyansah, Muhammad Farhan dan Fauzi Amro.

Sumber: kbanews