OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 18 Juni 2017

Terlihat Sepele, Tapi Inilah Tanda Suami Sayang Sama Istri

Terlihat Sepele, Tapi Inilah Tanda Suami Sayang Sama Istri


Mungkin ada lelaki yang rutin menunjukkan perasaan mereka terang-terangan, bakal tetapi di luar sana tidak sedikit sekali lelaki yang hanya dapat diam-diam menunjukkan rasa kasih terhadap orang yang mereka cintai.

Sebagai istri wajib pandai membaca tanda-tanda suami sayang istri. Maka dari itu, coba tepatkan berbagai tanda di bawah ini, apakah suami kamu salah satunya?

Penasaran semacam apakah suami yang menyayangi istrinya meski bukan dengan kata-kata verbal saja? Yuk disimak berbagai tanda di bawah ini:

1. Suami Tidak Jarang Bersikap Mesra
Seorang suami yang menyayangi istrinya bakal bersikap mesra pada istrinya. Dimanapun serta kapanpun biasanya suami bakal menunjukkan kemesraan tersebut, baik itu dengan menggandeng tangannya, mengecup keningnya alias juga dengan memeluknya pada peristiwa-peristiwa tertentu tanpa diminta sang istri.

2. Dia Terkesan Tersanjung
Indikator kedua bahwa suami menyayangi istrinya adalah si suami bakal rutin tampak tersanjung dengan nasib yang ia miliki sekarang.

Sekalipun tengah dirundung tidak sedikit persoalan, baik itu persoalan kantor alias persoalan sosial, si suami bakal masih bersama dengan istrinya serta menghabiskan waktu luangnya untuk bercanda alias untuk sekedar berbaring santai.

3. Suami Dapat Menghargai Pendapat Istrinya
Suami yang menyayangi istri bakal mengambil keputusan dengan menonton kedua belah pihak, sebab yang baik untuknya belum pasti baik untuk istri, maka sebab itu ia bakal meminta pendapat istri untuk bermusyawarah demi memperoleh keputusan yang paling baik.

Tidak ada kata egois di dalam pernikahan yang dilandasi cinta serta kasih sayang yang melimpah, suami yang penuh cinta rutin melibatkan istri dalam semua keputusan.

4. Ucapan I Love You
Ucapan yang pendek tetapi mempunyai tidak sedikit makna serta dapat membikin rumah tangga seindah surga. Istri bakal dapat membedakan mana I Love You yang tulus serta mana I Love You yang sekedar pemanis bibir belaka.

Suami yang sungguh-sungguh mencintai serta menyayangi istrinya tidak bakal merasa lelah mengucapkan I Love You.

5. Suami Pasti Tahu
Suami yang menyayangi istri pasti rutin tahu apa yang diharapkan oleh istrinya. Suami yang perhatian pasti bakal berusaha mencari tahu sendiri, berusaha mewujudkan apa yang diharapkan oleh istri tercinta serta tersenyum bangga saat menonton binar tersanjung di mata istrinya tersebut. Suami meperbuat faktor itu atas dasar cinta.

6. Tak Ragu Untuk Mementingkan Istri
Apabila seorang lelaki mencintai wanita yang telah ia nikahi dengan sungguh-sungguh, maka ia tidak bakal ragu untuk memberbagi semua perhatian serta uang yang ia miliki untuk kepentingan istrinya.

Umpama menyediakan sertaa untuk istri santai di skincare. Semua itu dirinya perbuat hanya demi membikin istri yang ia cintai tersanjung.

Bagaimana? Apakah salah satu tanda-tanda suami sayang istri di atas adalah gelagat suami anda? Alias bahkan lebih dari satu?

Bertersanjunglah! Berarti kamu telah melamar seorang lelaki yang tepat! Semoga pernikahan kamu penuh ketersanjungan hingga kamu serta suami menua kelak.

Sumber: merdekasiana.com