OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 12 Juli 2017

Inilah Video Detik-Detik Penangkapan Pelaku Pembacokan Pakar IT ITB Hermansyah

Inilah Video Detik-Detik Penangkapan Pelaku Pembacokan Pakar IT ITB Hermansyah

 10 Berita- Detik-detik penangkapan para pelaku pembacokan Pakar IT ITB Hermansyah berhasil di videokan, nampak 2 orang pelaku diringkus anggota polisis di sebuah jalan.

Pelaku bernama Edwin Hitipeuw, Kelhiran Ambon 14 maret 1980 Pekerjaan debt collector dan beralamat di Perum Raden Sukarma sawangan Depok. Sedangkan pelaku kedua bernama Lauren Paliyama, Kelahiran Ambon 19 Nov 1986 Pekerjaan juga debt collector beralamat di samping perumahan pondok Cibubur.

Kronologi penangkapan, menurut, Herry berawal dari informan didapatkan keterangan bahwa tersangka akan datang dari Bandung setelah menyembunyikan mobil yang digunakan pada saat kejadian. Dari informasi tersebut Polresta Depok kemudian menyiapkan tim Jaguar sebagai tim tindak untuk melakukan penyergapan.



Pihak Polres yakin yang bersangkutan adalah pelaku penyerangan yang mengakibatkan Hermansyah luka parah. Pelaku yang ditangkap dapat dikenali oleh Irina istri Hermansyah yang didatangkan ke Polres Depok Pukul 2.17 WIB dengan disaksikan oleh Kapolres Depok Kombes Pol Herry Heryawan, Akhmad Syarbini (Abi) Jubir Aksi Solidaitas Alumni ITB Untuk Hermansyah FT89, Pengacara Ikhwan dan Irina Istri Hermansyah.

Berikut detik-detik penangkapan pelaku pambacokan Hermansyah.

Sumber: islamedia