OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 29 Juli 2017

Seberapa Pengecut Tentara Zionis Israel? Ini Videonya

Seberapa Pengecut Tentara Zionis Israel? Ini Videonya

Masih ingat saat Zionis Israel menyerbu Gaza pada 2014? Saat itu ramai diberitakan pasukan Zionis menggunakan popok semacam pampers karena takut keluar dari tank atau mobil baja.

Beberapa hari terakhir ini, Zionis Israel kembali berulah. Mereka menutup Masjid Al Aqsha dan melarang umat Islam shalat di masjid suci ketiga itu. Akibatnya, protes umat Islam meluas di berbagai negara.

Di Al Quds sendiri, bentrokan meletus di sekitar Masjid Al Aqsha. Sejumlah muslim Palestina yang turun aksi mendapati syahid disasar peluru tentara Zionis. Sementara di pihak Zionis, sedikitnya dua tentara tewas.

Seperti biasa, muslim Palestina hanya mengandalkan batu. Namun, tentara Zionis demikian takut hingga harus memuntahkan peluru tajam. Bahkan terkadang lari ketakutan.




Video ini menggambarkan bagaimana pengecutnya tentara Israel dalam berbagai kesempatan. Saat berhadapan dengan batu-batu Palestina, sementara senjata api dan peluru tajam yang mereka tenteng seakan tak bisa menambah keberanian untuk berhadapan secara jantan. 

Sumber: Tarbiyah