OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 12 Agustus 2017

Banser Dukung Reuni Alumni 212 di Klaten, Awal Ukhuwah Islamiyah

Banser Dukung Reuni Alumni 212 di Klaten, Awal Ukhuwah Islamiyah

10Berita-KLATEN – Demi Persatuan umat dan menegakkan Islam, Alumni 212 se Jawa Tengah (Jateng) dan DIY Sabtu malam (12/8/2017) akan menggelar Reuni Silaturrahmi di Markas FPI (Front Pembela Islam) Klaten.

Ustadz Suyadi Abu Fatih, Ketua FPI Klaten mengatakan pihaknya siap menggelar silaturrahmi tersebut. Dia menegaskan dari pihak ormas Banser justru mendukung acara tersebut.

“Kita sudah persiapkan termasuk segala perijinan dan pemberitahuan. Pagi ini kita baru menuju Polda Semarang untuk menyerahkan surat pemberitahuan,” katanya pada Panjimas.com, Sabtu (12/8/2017).

Senada dengan FPI, Ketua Majelis Mujahidin Klaten, Ustadz Bony Azwar membenarkan bila pagi ini membersamai FPI Klaten menuju Polda Jateng.

“Semoga ini menjadi langkah awal terciptanya Ukhuwah Islamiyyah di Jawa Tengah dan menjadikan Islam sebagai rahmatan lil’alamin,” ucap Bony.

Acara yang akan digelar di dukuh Kebitan kelurahan Nangsri, Manisrenggo, Klaten akan diikuti alumni 212 dari berbagai elemen dan ormas Islam se Jateng dan DIY.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Panjimas,Ketua Banser Klaten, Ustadz Udin mengatakan pihaknya mendukung kegiatan tersebut. Dia meyakini acara tersebut sebagai bentuk jalinan ukhuwah.

“Untuk Banser mendukung yang baik, kita sebagai rayon mendukung dalam arti ini kan kegiatan yang baik,” ujar Udin. [SY]

Sumber: Panjimas