OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 29 September 2017

Aksi 299 Galang Dana Untuk Korban Erupsi Gunung Agung

Aksi 299 Galang Dana Untuk Korban Erupsi Gunung Agung

10Berita– Komando aksi 299 meminta peserta aksi memberikan infak untuk musibah Gunung Agung di Bali. Infak dikumpulkan menggunakan sorban yang dikordinir oleh Laskar Front Pembela Islam. “Hari ini ada gunung melutus mari sumbangkan sebagian rezekinya untuk sodara-sodari kita yang terkena musibah gunung meletus di Bali,” katanya sambil menurunkan sorban ke kumpulan jamaah, Jumat (29/9)

Sekretaris Jenderal  Aliansi Ulama Irwan Saeful mengingatkan, kepada jamaah selain yang meminta Laskar Front Pembela Islam tidak boleh dikasih. “Selain mereka atau tidak boleh memungut sumbangan,” ujarnya.

Irwan Saeful meminta kepada peserta aksi menyumbangkan hartanya yang terbaik dan penuh keikhlasan. “Ayo sumbangkan harta kita yang terbaik keluarkan nilainya yang terbesar jangan yang kecil,” katanya.

Selaim memimpin mengumpulkan sumbangan, komando aksi juga memimpin shalawat badar selama pengumpulan sumbangan. “Ayo teriakkan shalawat badar. Karena shalawat ini yang mengiringi kemerdekaan kita,” kata Irwan.(kl/rol)

Sumber: rol, eramuslim