OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 15 September 2017

MEMANAS! Aktivis Anti Komunis: Kivlan Zen SIAP GAGALKAN Seminar Pro-Komunis di LBH Jakarta

MEMANAS! Aktivis Anti Komunis: Kivlan Zen SIAP GAGALKAN Seminar Pro-Komunis di LBH Jakarta


10Berita~ Sejumlah organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan dan aktivis dari berbagai elemen, langsung naik pitam ketika mendengar agenda seminar pro komunis yang akan digelar di LBH Jakarta, Sabtu, 16 September 2017 yang akan datang.

Selain sudah melayangkan surat pemberitahuan ke Polda Metro Jaya untuk menggelar aksi unjuk rasa damai, para aktivis ini berencana akan berkumpul di Jalan Menteng Raya nomor 58 Jakarta Pusat, Jumat, 15 September 2017 malam ini.

Mereka mengatasnamakan diri sebagai Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Anti Komunis. Rahmat Himran, Ketua Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Anti Komunis, mengatakan bahwa konsolidasi akan dihadiri Purn Mayjen TNI (purn) Kivlan Zen.

“Pak Kivlan Zen positif hadir. tadi sempat dihubungi. Beliau hadir jam 8 kira-kira karena masih ada acara,” ujar Rahmat.

Rahmat mengaku, massa yang akan ikut aksi demonstrasi damai sudah siap membubarkan seminar Pro Komunis tersebut. Dia tidak ingin ideologi dan simbol-simbol PKI beredar di Indonesia.

Selain Jendral Suryo Prabowo, sebagai purnawirawan TNI, Mayjen Kivlan Zen juga dikenal gigih dalam melakukan perlawanan keras kepada paham komunisme.

Sumber: PublikNews, Portal Islam